Truk Kontainer Nyaris Telan Korban

Diduga Rem Blong, MCK Mushala Hancur Ditabrak

0 42

CIANJUR – Diduga mengalami rem blong, sebuah Truk kontainer bernopol B 9328 PEJ menabrak MCK mushala dan nyaris menabrak warung di Jalan Raya Cianjur-Sikabumi, Rabu (2/1), sekitar pukul 03.30 Wib.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat truk kontainer yang dikemudikan oleh Solihin (38) warga Kampung Kompa, RT 15/04, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi itu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

“Sesampainya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong kontainer tersebut hilang kendali sehingga menabrak MCK Mushala,” ungkap Kanit Lantas Polsek Warungkondang Ipda Rokman Drajat, Rabu (2/1).

Tak berhenti di situ, lanjut Ipda Rokman, kontainer juga menabrak pagar rumah milik warga hingga nyaris menabrak warung sembako yang tak jauh dari rumah warga tersebut.

“Setelah dilakukan pengecekan, terjadinya kecelakaan tunggal tersebut diduga kontainer tersebut mengalami rem blong,” ujarnya.

Rokman mengatakan, tidak korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian yang dialami warga dan Musola. “Tak ada korban jiwa, hanya kerugian saja dan itupun belum bisa ditaksir berapa kerugiannya karena masih tahap pendataan,” pungkasnya.(yis/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.