Hotel Sahid Mulai Dikenal dengan Oasis of the Mountain

0 34

CIANJUR – Sahid Eminence Hotel Convention and Resort, Cipanas, lambat-laun mulai dikenal masyarakat dengan nama Oasis of the Mountain. Tagline itu perlahan mulai melekat di benak masyarakat. Dengan eksistensinya, Sahid Eminence Hotel sebagai satu-satunya hotel bintang lima yang ada di Kabupaten Cianjur.

Marcomm Manager Sahid Eminence Hotel, Muhamad Rizky Sutrisna mengatakan, dengan usia yang terbilang masih muda, keberadaan Sahid Hotel tersebut mampu menjadi destinasi liburan favorite keluarga.

“Sesuai dengan taglinenya, Oasis of the Mountain. Kehadiran Sahid Eminence Hotel betul-betul bisa menjadi ‘oasis’ bagi masyarakat perkotaan yang ingin berlibur ke daerah Puncak,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu (2/1)

Rizky mengatakan, selain lokasinya yang strategis, bangunannya pun mewah serta ditunjuang dengan beragam fasilitas pendukung yang lengkap. Tidak hanya bagi dewasa, namun juga bagi anak-anak.

“Banyak fasilitas yang ada di Sahid Eminence ini, bahkan bukan hanya untuk kalangan dewasa saja, namun untuk anak-anak pun atau yang ingin liburan bareng keluarga sangat cocok,” ujarnya.

Seperti moment pergantian tahun 2018, beragam suguhan menarik dikemas dengan apik oleh Sahid Eminence Hotel. Jelang pergantian tahun, anak-anak sudah excited mengikuti beragam acara. Seperti perlombaan dekorasi kue, cooking class, kids movie activity dan beragam rangkaian kegiatan lainnya.

“Pada moment pergantian tahun baru kali ini kami menyajikan acara yang benar-benar melibatkan para tamu secara langsung sehingga mereka dapat ikut mengexplore keseruan dalam setiap acara,” terang Rizky.

Malam pergantian tahun, selain dimeriahkan oleh para pengisi acara juga oleh doorprize yang Sahid Eminence Hotel persembahkan untuk para tamu. Tampilnya magician, live band, percussion, light dance, DJ performance, face painting, robot cosplay dan fireworks menyemarakan suasana.

Begitu pun dengan doorprize, Sahid Eminence Hotel memberikan beragam doorprize menarik sebagai kado tahun baru bagi para tamu. Moment paling mendebarkan adalah saat pengundian grand prize 1 unit sepeda motor yang akhirnya dimenangkan oleh tamu dari Jakarta.

Selain sepeda motor, ada juga beberapa hadiah lainnya seperti 2 unit LED TV, 2 unit mesin cuci, 2 unit lemari es, 1 unit sepeda gunung, 1 unit sepeda lipat, 2 unit magicom, 6 buat voucher hotel, serta beragam hadiah hiburan lainnya.
“Kami atas nama manajemen mengucapkan selamat tahun baru 2019, semoga momen liburan di Sahid Eminence ini menjadi kado terbaik untuk para tamu setia Sahif Eminence,” pungkasnya.(yis/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.