Apel Pagi Ajang Penyampaian Rencana Kerja

0 64

JL HIZBULLAH – Untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Lurah Bojongherang, Kecamatan Cianjur Neng Didi memberikan arahan kepada para perangkatnya melalui apel pagi. Apel yang dilaksanakan di halaman kantor tersebut diikuti oleh seluruh perangkat kelurahan.

Lurah Bojongherang, Kecamatan Cianjur Neng Didi mengatakan, di awal bulan tahun 2019, apel pagi diikuti oleh para perangkat, para kasi dan staf .

“Dalam kegiatan apel pagi saya menyampaikan beberapa hal, pertama dalam hal meningkatkan kinerja kami khususnya di bidang pelayanan untuk masyarakat, yang kedua disiplin tentang jam kerja. Karena sekarang di tahun 2019 ada istilah fingerprint di masing-masing instansi, khususnya di kelurahan Bojongherang dan alhamdulilah sudah online ke BKD khususnya untuk PNS,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu (2/1).

Apel pagi di awal tahun tersebut tujuannya untuk meningkatkan kualitas para pekerja, sesuai dengan tupoksinya msing-masing demi tercapainya pelayanan masyarakat yang baik, dan sesuai dengan harapan warga masyarakat khususnya warga masyarakat Bojongherang.

“Sebetulnya ini dilaksanakan tiap hari, cuma untuk penerima apel di bagi tugas. Biasanya untuk Senin di pimpin oleh saya sendiri, Selasa oleh sekretaris lurah, Rabu dan Kamis oleh para kepala seksi (Kasi), karena kan di kelurahan ada beberapa kasi,” ungkap Didi.

Didi berharap, para kasi dan seklur bisa menyampaikan dengan semua kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kaitan apel pagi, dan ada pesan-pesan untuk evaluasi kinerja sebelumnya dan pekerjaan yang akan dilaksanakan selanjutnya.

“Semoga dengan adanya apel pagi ini bisa lebih meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan semua masyarakat khususnya di kelurahan Bojongherang bisa terlayani dengan baik oleh kami,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.