Bang Ara Bantu Rehab Kantor PAC PDI Perjuangan

0 16

ANGGOTA DPR RI Maruarar Sirait atau yang akrab di sapa bang Ara memberikan bantuan rehab kantor PAC PDI Perjuangan di Cianjur dan Kota Bogor. Bantuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat struktural partai dan meningkatkan konsolidasi internal partai dalam menyongsong pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Selain itu bang Ara juga memberikan bantuan berupa kemeja untuk seluruh pengurus PAC dan ranting se Kota Bogor.
Pemberian bantuan tersebut sudah dilaksanakan sejak awal Desember dimulai dari PAC Bogor Timur dan PAC Bogor Utara.

Bang Ara mengharapkan, adanya bantuan tersebut seluruh pengurus PAC dan ranting se Kota Bogor bisa lebih bersemangat untuk memenangkan pemilu pileg dan pilpres di kota Bogor. “Sebelum meminta pengurus yang menjadi ujung tombak pertempuran di PAC dan Ranting, kita harus memperhatikan juga kondisi kantor mereka sebagai tempat berkonsolidasi dan juga seragam mereka agar mereka bangga dan percaya diri dalam meyakinkan masyarakat agar mau memilih PDI Perjuangan juga memilih calon legislatif dan calon presiden dari PDI Perjuangan,” tegasnya.

Selain itu pihaknya juga meminta agar PAC membuat tabungan atas nama PAC agar semua pemasukan dan pengeluaran partai bisa tercatat dan bisa diperiksa secara transparan. “Jadi saya berusaha mendidik PAC untuk menjadi calon politisi yang tertib administrarif, karena saya yakin kalau mereka sudah dilatih tertib administratif dari sekarang sampai nanti mereka jadi dewan atau eksekutif mereka akan menjadi pejabat yan tertib administrastif dan tidak takut untuk tranparan dalam membuat laporan keuang,” katanya.

Seperti diketahui selama ini bang Ara sudah memberikan bantuan secara nyata kepada struktural partai baik di tingkat DPC, PAC maupun ranting. Bang ara sebelumnya sudah memberikan bantuan berupa dana untuk rakorcab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Memberikan bantuan hewan kurban 1 ekor sapi untuk tiap DPC dan 1 ekor kambing untuk tiap PAC pada saat Hari Raya Idul Adha tahun lalu.

Ada 14 bantuan rehab yg diberikan oleh bang Ara dalam kegiatan rehab kantor PAC. Bantuan rehab kantor PAC ini diberikan oleh Bang Ara, sedangkan pengerjaan dilakukan secara gotong royong oleh para pengurus PAC PDI Perjuangan Bogor Utara. Selain itu semua pengurus PAC dan Ranting se Bogor Utara juga diberikan seragam partai baru oleh bang Ara.
Rencananya bantuan rehab kantor PAC dan pemberian seragam ini akan diberikan kepada seluruh kantor PAC se Kota Bogor dan untuk seragam baru diberikan juga kepada seluruh ranting PDI
Perjuangan se Kota Bogor.

Sementara itu Dadang Iskandar D, selaku ketua PDI Perjuangan Kota Bogor menyampaikan terimakasih kepada Bang Ara atas perhatiannya kepada struktural PDI Perjuangan Kota Bogor. Dia sampaikan kalau semua dewan dari Dapil Kota Bogor, baik dari DPRD Kota Bogor, DPRD Provinsi dan dari DPR RI berbuat seperti bang Ara juga, dia yakin seluruh struktural partai akan lebih semangat untuk memenangkan partai diwilayahnya dan PDI Perjuangan akan makin besar.

“Bang Ara selama ini sudah menunjukan perhatian luar biasa kepada struktural PDI Perjuangan, baik kepada DPC, PAC dan Ranting. Sebelumnya beliau memberikan bantuan kepada DPC untuk pembiayaan acara Rakorcab beberapa waktu lalu. Memberikan 1 ekor sapi kepada DPC PDI Perjuagan pada saat Hari Raya Idul Adha dan 1 ekor kambing untuk semua PAC se Kota Bogor dan Cianjur, ini pertama kali terjadi , semua PAC diberikan 1 ekor kambing, baik di Bogor dan Cianjur,” katanya. (rls/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.