Maju Bersama karena Dipercaya

Milangkala HU Cianjur Ekspres ke-8 Gelar Pengajian dan Santunan

0 13

HARIAN Umum Cianjur Ekspres menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) yang ke-8 pada 29 Desember 2018. Ber-tagline “Maju Bersama karena Dipercaya” diharapkan dapat memaju semangat para karyawan, dan tetap menjadi koran pertama, utama dan terpercaya untuk semua kalangan.

Syukuran tersebut dilaksanakan di halaman parkir Kantor HU Cianjur Ekspres di Jalan Imun Sulaeman, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur. Acara diisi dengan pengajian dan santunan kepada 80 anak yatim-piatu dari Yayasan Rumah Panti Assakinah, Maleber.

Di sela-sela acara syukuran, juga dilakukan potong tumpeng oleh General Manager (GM) HU Cianjur Ekspres Tatang Sutrisna, dan penyematan seragam baru HU Cianjur Ekspres kepada Pimpinan Redaksi (Pimred) HU Cianjur Ekspres Reddy Muhammad Daud.
Potongan tumpeng pertama langsung diberikan ke perwakilan agen penjual koran dan dilanjutkan dengan acara pengajian dan diakhiri doa penutup.

GM HU Cianjur Ekspres, Tatang Sutrisna mengatakan, di hari jadi Cianjur Ekspres yang ke-8 ini diharapkan lebih maju dan dipercaya oleh masyarakat. Dan seluruh karyawan HU Cianjur Cianjur tetap solid dan kompak, serta lebih profesional dalam bertugas.

“Cianjur Ekspres ini merupakan koran pertama di Kabupaten Cianjur menginjak usianya yang ke-8. Diharapkan Cianjur Ekspres ini bisa memberikan nilai lebih bagi kalayak masyarakat dalam hal menyajikan muatan berita, baik itu soal pembangunan dan pendidikan,” kata Tatang.

Dia menceritakan, HU Cianjur Ekspres didirikan pada 30 Desember 2010 lalu. Maka, tepat pada Minggu 30 Desember 2018 HU Cianjur Ekspres sudah menginjak usia ke-8. Tatang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran dari masing-masing divisi HU Cianjur Ekspres.

“Cianjur Ekspres tetap eksis berkat seluruh karyawan dan kerja kerasnya, serta masih dipercaya oleh semua kalangan. Saya harapkan Cianjur Ekspres ke depannya bisa lebih sukses dan tetap dipercaya,” ujarnya.(yis/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.