Jenazah Putri Sulung Almarhum Aa Jimmy Dimakamkan Berdampingan

0 137

CIANJUR – Jenazah Radea Putri Anindya (8) anak pertama dari almarhum Heryanto atau lebih di kenal sebagai Aa Jimmy dimakamkan berdampingan dengan orangtua dan adiknya di pemakaman umum Sirnalaya, Cianjur.

Jenazah Radea Putri Anindya, tiba di rumah duka pada Kamis sekitar pukul 00.55 Wib dini hari di Gang Rambutan, RT 03/02, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (27/12)

Radea Putri Anindya merupakan jenazah terakhir yang di serahkan oleh relawan kepada keluarganya. Jenazah Aa Jimmy dan istrinya Hati Nurilah tiba di rumah duka pada hari Senin, sedangkan jenazah Nisya Rifani tiba pada hari Rabu.

Sementara itu anak ketiga Radisha Yumna Azahra berusia dua bulan pulang dengan selamat bersama Asisten Rumah Tangga (ART) yajg ikut dalam rombongan Aa Jimmy.
Penyerahan jenazah Radea Putri Anindya oleh relawan Wali Care tersebut bersamaan dengan penyerahan barang – barang milik Aa Jimmy dan keluarga yang masih tersimpan di hotel.

Saef Haidar (40) kakak ipar Aa Jimmy, mengatakan, jenazah Radea Putri Anindya di berangkatkan dari salah satu rumah sakit Pandeglang, Banten pada pukul 18.00 Wib.

“Kami mendapatkan info jenazah akan datang pada tengah malam. Alahamdulillah telah kita ketahui bersama jenazahnya baru datang,” kata dia

Jenazah Radea Putri Anindya akan di makamkan di TPU Sirnalaya Kabupaten Cianjur. “Jenazahanya akan di makamkan berdampingan bersama kedua orang tua dan adiknya,” ucapnya.

Dalam pemakaman tersebut, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman hadir dan mengikuti prosesi pemakaman. Bahkan malam sebelumnya, mengunjungi rumah duka Aa Jimmy.

Herman mendatangi rumah duka bertemu dengan keluarga dari korban bencana di Banten beberapa hari lalu tersebut untuk bersilaturahmi dan mengucapkan bela sungkawa kepada pihak keluarga.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya Aa Jimmy beserta istri dan kedua anaknya yang menjadi korban dari bencana alam tersebut,” ucap dia usai melayad.

Herman juga berkesempatan menggendong anak bungsu dari Aa Jimmy dan istrinya, Hatti di rumah duka. Dia mengaku sedih melihat bayi tersebut sudah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya.

“Jujur saya sedih sewaktu menggendong bayi tersebut, harus mendapat cobaan yang besar ditinggal orangtua di usia yang masih sangat kecil,” ucapnya.(bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.