RK Akan Berikan Pengawasan Khusus untuk Cianjur

0 64

CIANJUR – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur tetap fokus bekerja dan instrospeksi dalam menjalankan roda pemerintahan.

Bahkan, orang nomor satu di Jawa Barat itu mengatakan jika Pemprov bakal membimbing dan memberikan pengawasan khusus untuk Cianjur selama 2019.

Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil dalam kunjungannya ke Cianjur sekaligus melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Cianjur, Minggu (23/12).

Menurutnya, bimbingan khusus itu dilakukan agar Cianjur bisa melakukan Reformasi Birokrasi khususnya yang terkait Integritas.

“Pemprov akan membimbing bagaimana memastikan anggaran ini betul-betul baik, Pelaksanaan Pencairan juga aman tidak ada rekayasa, asal nurut ke Pemprov Cianjur bakal bangkit dengan Cepat,” kata dia kepada wartawan di sela kunjungan.

Ridwan Kamil menuturkan, Pemerintah Provinsi tidak memperlakukan ke semua Daerah, Cianjur ini menjadi atensi nasional dengan isu yang negatif maka harus kembali menjadi positif dan akan di evaluasi pada awal tahun.

“Saya tidak perlakukan ke semua daerah, Cianjur ini kan menjadi atensi nasional dan isunya negatif maka dari negatif harus kita positifkan lagi sebagai pembina Cianjur dari level provinsi pastilah saya turun,” kata dia.

Ridwan Kamil juga menambahkan banyaknya potensi wisata di Kabupaten Cianjur, pemprov akan membantu untuk mengembangkan potensi wisata. “Terkait dengan wisata banyak sekali tadi saya sudah minta pak bupati dan bu Dandim untuk mengirimkan lokasi yang punya potensi nanti kita bantu,” pungkasnya.(bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.