Daud Tewas Gandir di Wisata Pandanwangi

0 58

CIANJUR – Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di bawah tangga rumah adat di kawasan wisata Pandanwangi di Kampung Cimanggu, Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Senin (24/12) pagi, sekitar poukul 05.00 Wib.

Tubuh dari laki-laki yang belakangan diketahui bernama Daud (27) warga Kampung Babakan Jampang RT 04/06, Desa Mekarwangi, Kecamatan Warungkondang itu pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan lokasi wisata Pandawangi yang tengah melakukan pengawasan keliling.

Saat ditemukan, posisi jasad tidak tergantung tinggi melainkan hanya di bawah tangga yang tingginya kurang dari dua meter. Bahkan bagian kaki korban melipat dan menyentuh tanah.

Kanit Reskrim Polsek Warungkondang, Ipda Wandi Kuswandi mengatakan begitu mendapatkan informasi terkait adanya gantung diri (gandir), pihaknya langsung melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian.

“Di tempat kejadian mesih terlihat tubuh seorang laki-Iaki tergantung dengan seutas tali berwara abu-abu pada tiang jembatan dengan ketinggian tiang kurang lebih 2 meter,” katanya.

Dia menjelaskan korban tergantung dengan mengenakan pakaian jaket parasit warna biru, celana jean panjang warna hitam, sandal jepit warna hitam.

“Di sekitar TKP juga ditemukan satu buah tas warna cokelat berisikan beberapa stel pakain dan photo copy Kartu Keluarga atas nama Kepala Keluarga Dili yang merupakan ayah kandung korban,” jelasnya

Dia mengatakan, guna menyelidiki kasus tersebut, saat ini jasad korban telah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan otopsi. “Kami belum bisa menyimpulkan, karena masih meninggu hasil otopsi,” katanya (bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.