Terapkan Diskon Bagi Penyumbang Kerudung

0 21

CIANJUR – Kapan terakhir kali kita berbagi? Kapan terakhir kali kita memberi? Mungkin ini bisa menjadi pertanyaan bagi diri kita untuk sekadar evaluasi. Mengingat sebagai manusia kita harus selalu bermanfaat untuk sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Atas dasar berbagi inilah, Rabbani menyelanggarakan program belanja sembari beramal. Tema yang diangkat oleh Rabbani adalah ‘Kerudung Kumal’ yang merupakan singkatan dari Belanja Kerudung sambil Beramal. Potongan harga tersebut berlaku hingga 30 Desember 2018.

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, di program ini konsumen akan mendapatkan ganjaran langsung dari Rabbani. Yakni potongan harga langsung hingga 20 persen. Lalu bagaimana mekanisme dari program Kerudung Kumal Rabbani?

“Konsumen datang ke outlet Rabbani terdekat dengan membawa kerudung sumbangan yang layak pakai. Lalu konsumen belanja kerudung sekolah Rabbani. Beli satu kerudung sekolah Rabbani sembari menyumbang, akan mendapat diskon 15 persen. Beli dua atau lebih kerudung sekolah Rabbani dapat potongan harga 20 persen,” kata dia melalui rilis yang diterima Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Kerudung sumbangan konsumen yang layak pakai jadi syarat khusus untuk mendapatkan diskon ini,” jelas Ridwan.

Ridwan juga mengatakan, inti program ini adalah mengajak konsumen untuk belanja sekaligus beramal. “Konsepnya adalah menyumbang dulu, baru dapat potongan harga, intinya begitu,” tegasnya.

Program belanja sambil menyumbang di Rabbani ini sudah mendapatkan antusias yang tinggi dari konsumen. Terlebih kerudung sekolah rabbani yang memang jadi jagoan dari Rabbani ini diberi potongan harga. Syaratnya yaitu menyumbangkan kerudung layak pakai dulu baru dapat potongan harga.

“Tiap hari Jumat akan kita display kerudung layak pakai pemberian konsumen. Kami gratiskan itu untuk siapa saja yang membutuhkan kerudung,” ujar Ridwan.

Misi kali ini adalah, sumbangkan kerudung layak pakaimu ke Rabbani. Belilah kerudung sekolah Rabbani di outlet Rabbani. Dapatkan ganjaran keuntungan potongan harga langsung hingga 20% dari Rabbani,” imbuhnya

“Membeli satu kerudung sekolah rabbani dan sekaligus menyumbang kerudung layak pakai, diskonnya 15 persen. Lebih banyak menyumbang, lebih dari satu belanja kerudung sekolah Rabbani. Keuntungan diskon yang anda dapatkan 20 persen. Allahuakbar. Ayo Rabbaners kita manfaatkan progam belanja sambil beramal dari Rabbani,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.