PLN UP3 Cianjur Gelar Pasukan

Amankan Jaringan Listrik Selama Natal dan Tahun Baru 2019

0 44

PERSIAPAN menyambut natal dan tahun baru 2019, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur melakukan gelar pasukan dan peralatan pelayanan teknik (yantek) yang dilaksanakan di halaman kantor Jalan Dr Muwardi by Pass, Cianjur, Senin (17/12).

Manager PLN UP3 Cianjur, Dini Sulistyawati mengatakan, gelar pasukan dan peralatan yantek ini dihadiri oleh Manager ULP, supervisor teknik, pejabat pelaksana K3L, dan petugas yantek dari PLN ULP Cianjur Kota, ULP Cipanas, ULP Mande, ULP Sukanagara dan ULP Tanggeung.

“Upacara gelar pasukan yantek ini turut dihadiri oleh semua jajaran petugas PLN, hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan jelang natal dan tahun baru,” kata Manager PLN UP3 Cianjur, Dini Sulistyawati, kepada Cianjur Ekspres.

Dini mengatakan, setelah dilaksanakan upacara gelar pasukan, dilanjutkan dengan inspeksi peralatan kerja dan alat pelindung diri (APD). Inspeksi dilakukan untuk memeriksa kondisi setiap peralatan yang akan digunakan petugas yantek dalam melakukan pekerjaannya dilapangan selama menjaga keamanan jaringan listrik dalam menyambut natal dan tahun baru 2019.

“Persiapan yang kita lakukan melalui gelar pasukan ini diharapak pada saat acara persayaan natal dan tahun baru 2019 akan berjalan lancar dan jaringan listrik tetap aman, tidak ada gangguan apalagi sampai pemadaman,” katanya.

Dini juga mengatakan, PLN UP3 Cianjur selalu siap sedia dalam mendukung kelancarannya dan memberikan kontribusi positif untuk menciptakan “Prestasi Nyata, Terangi Indonesia”. (adv/yis/sri/dys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.