Gelar Baksos Santunan Anak Yatim

Peringati Hari Jadi Cianjur Hospital Bikers yang Ke-12

0 89

BAKTI sosial (Baksos) mewarnai Hari Jadi Cianjur Hospital Bikers (CHB) yang ke-12, Rabu (12/12). Baksos tersebut diantaranya memberikan santunan terhadap anak yatim, donor darah dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Ketua Umum Cianjur Hospital Bikers Yanto Herman mengatakan, diusianya ke-12, CHB saat ini ingin memberikan nilai lebih atau kebaikan kepada masyarakat. Ini sudah menjadi komitmen bagi anggota CHB.

“Tahun sebelumnya kita lakukan sunatan massal, dan saat ini di usia CHB yang ke-12, kita adakan santunan bagi anak yatim bagi warga sekitar, donor darah dan masih ada beberapa kegiatan lainnya,” kata Ketua CHB Yanto Herman, kepada Cianjur Ekspres.

Yanto mengatakan, dipuncak acara, nantinya setelah maghrib akan diadakan pengajian dan doa bersama. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk sama-sama mendokan anngota CHB terdahulu yang sudah meninggal dunia.

“Puncak acara akan kita adakan doa bersama untuk mendoakan anggota CHB yang telah meninggalkan kita selamanya. Dan setelah itu kita adakan doa penutup, dan kedepannya CHB ini diharapkan bisa lebih gebyar lagi,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia CHB, Guna Sutia mengatakan, acara digelar bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi sesama bikers yang ada di lingkungan rumah sakit khususnya dan umumnya bagi semua bikers yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Kita ini saudara, jadi dengan cara seperti ini diharapkan bisa lebih menjalin dan mempererat tali persaudaraan. Dan bukan hanya dikalangan bikers saja akan tetapi disemua kalangan,” tandasnya. (adv/yis/sri/dys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.