Galaksi SMAN 1 Ciranjang Juara Pertama

Dalam Ajang Cipta Puisi Tingkat Jawa Barat

0 51

CIANJUR – Gala Kreasi Seni (Galaksi) SMAN 1 Ciranjang (Smancir) kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan juara pertama untuk cipta puisi, tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di SMAN 1 Mande, belum lama ini. Prestasi tersebut di raih siswa atas nama Diana Fauziah.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMAN 1 Ciranjang, Saepul Kamal mengatakan, atas nama sekolah pihaknya memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih salah satu siswanya. Diakui atau tidak, prestasi tersebut bisa membawa nama baik sekolah.

“Tentu sebagai guru kamia harus mengapresiasi dan bangga atas prestasi Diana Fauziah. Dia memang salah satu siswi kami yang berprestasi di sekolah, dan dia pun sekarang menjabat sebagai ketua Osis,” kata Saepul kepada Cianjur Ekspres, Kamis (13/12).

Sebelum mengikuti perlombaan, Diana memang tidak mempersiapkan diri secara khusus untuk mengikuti lomba, karena dirinya memang sibuk dengan jadwal kegiatan yang padat, yang ada di sekolah.

“Persiapan yang saya lakukan hanya dalam waktu satu hari, dan memang ketika mengikuti ekskul saya suka berlatih. Saya sangat senang mendapatkan juara pertama cipta puisi tingkat Provinsi, dan ini menjadi sebuah motivasi untuk saya, untuk bisa lebih berprestasi ke depannya,” kata Diana Fauziah. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.