Fun Futsal Bupati Cup Smakzie 2018

0 38

CIANJUR – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Cianjur gelar Fun Futsal Bupati Cup Smakzie 2018 tingkat sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) yang dilaksanakan di lapangan Prawatasari Jalan Pangeran Hidayatulloh, Senin (10/12).

Acara Fun Futsal Bupati Cup Smakzie 2018 di buka oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Asep Suparman dengan ditandai pelepasan balon ke udara. Acara pertandingan akan berlangsung hingga 14 Desember mendatang yang digelar di dua lokasi berbeda

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan, Erni Wardhani menjelaskan, pembukaan Fun Futsal Bupati Cup Smakzie 2018 berlangsung dengan sangat meriah. Sebelum pembukaan para siswa unjuk kabisa dalam bidang seni.

“Untuk pertandingan futsalnya akan dilaksanakan di dua lokasi. Untuk tim putra akan melakukan pertandingan di kampus 2 SMKN 1 Cianjur, Jalan Pangeran Hidayatullah nomor 79, dan tim putri di kampus satu Jalan Siliwangi,” kata Erni kepada Cianjur Ekspres, kemarin (10/12).

Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, para peserta yang telah mendaftar di Fun Futsal Bupati Cup Smakzie 2018 mencapau 61 tim terdiri dari 52 tim putra dan 9 tim putri, dari seluruh SLTP yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Pembukaan oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dengen pelepasan balon dan merpati bersama dengan Kepsek SMKN 1 Cianjur bapak S.M. Anwar sekaligus membuka acara. Adapun penutupannya disuguhi dengan tarian tradisional dari grup Kestra Surya dan demo paskibra,” katanya.

Menurut Erni, kegiatan Fun Futsal Bupati Cup Smakzie 2018 tersebut diadakan bertujuan untuk menjalin silaturahim antar warga SLTP se-Cianjur dengan SMKN 1 Cianjur. Untuk kedepannya diharapkan bisa menjaring bibit-bibit gemilang dari anak-anak SLTP.

“Nanti untuk yang berprestasi di perlombaan ini akan diikutkan di jalur prestasi. Kami berharap bahwa untuk ke depannya bisa mengadakan acara yang lebih akbar lagi dan bukan hanya 1 cabang olahraga, tetapi cabang olahraga lainnya,” pungkasnya. (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.