Ikhsan Pimpin PWI Cianjur

Terpilih Dalam Konferwil PWI dengan Raihan 17 Suara

0 37

MOCH IKHSAN, berhasil meraup suara terbanyak dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur yang digelar di Hotel Bydiel, Sabtu (8/12). Ikhsan berhasil memperoleh 17 suara dari 31 hak pilih, mengungguli kandidiat lainnya Akhmad Fikri yang memperoleh 11 suara dan kandidiat incumbent Esya Mahendra yang hanya mendulang dua suara, serta satu suara rusak.

Hasil tersebut mengukuhkan Moch Ikhsan untuk memimpin PWI Cianjur periode 2018-2021. Banyak tantangan yang di hadapi, tidak hanya masalah keanggotaan PWI, tapi juga kaderisasi sudah menanti untuk disentuhnya.

Ketua PWI Kabupaten Cianjur terpilih Moch Ikhsan mengatakan, setelah dirinya terpilih sebagai ketua PWI priode 2018-202, langkah pertama yang akan dilakukan adalah pembenahan di internal pengurus PWI.

“Saya ingin anggota PWI yang ada diluar kembali lagi ke PWI untuk menjadi rumah bersama,” kata Moch Ikhsan, disela acara Konferwilcab.

Ikhsan mengatakan, tugas yang secepatnya akan dilakukannya adalah, agar PWI semakin bermartabat dan menjadikan wartawan yang profesional.

“Saat ini masih banyak anggota PWI yang setatus keanggotaanya masih anggota muda, tentu nantinya ada kriteria khusus dari anggota muda menjadi anggota biasa. Selain itu kami pun akan mendukung anggota kami yang akan mengikuti Uji Kopentensi Wartawan (UKW),” katanya.

Ikhsan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua panitia dan seluruh anggota PWI dan juga anggota PWI muda, atas dukungan dan kepercayaannya untuk memimpin PWI Kabupaten selama 3 tahun kedepan. Menurutnya, PWI kededepan akan dibawa ke marwah yang sesungguhnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia Konferwil PWI Cianjur, terlebih kepada Akhmad Fikri dan Wa Esya Mahendra. Saya minta doa dan dukungannya dari semua, ayo kita sama-sama membangun PWI ke arah lebih bermartabat dan kembali ke marwahnya,” tandasnya.(adv/yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.