Ngerayap Kedepankan Sikap Merakyat

Di Ultahnya ke-19 Tetap Membumi dan Lebih Besar

0 28

NGERAYAP Community Indonesia kini genap berusia 19 tahun. Komunitas yang dibentuk oleh salah seorang tokoh Cianjur tersebut diharapkan bisa tetap merakyat, membumi, dan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Usia yang sudah hampir dua dekade tersebut dirayakan dengan bersilaturahmi bersama anggota ngerayap dari berbagai wilayah. Unsur Muspida pun turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Gedung Herlina, Minggu (9/12).

Ketua Umum Ngerayap Community Indonesia, Aris Mulkan mengatakan, konsep di ulang tahun ngerakyat bersama ngerayap untuk ulang tahun ke-19, didasari pada awal terbentuknya ngerayap, yakni dari rakyat.

“Maka dari itu, ke depannya anggota ngerayap agar tetap membumi dan dekat dengan rakyat. Tidak ada alasan apapun yang membuat anggota harus menyombongkan diri,” ucapnya kepada wartawan, Minggu (9/12).

Aris mengharapkan, komunitas Ngerayap bisa lebih besar, lebih baik, dan solid. Di samping itu, setiap anggotanya mesti berguna bagi rakyat, terutama yang ada di sekitarnya. Dia menambahkan, Ngerayap juga akan tetap pada jalur otomotif dan bergelut di dalamnya.

“Kami akan tetap pada jalur otomotif, namun mengedepankan sikap merakyat dan membumi,” pungkasnya. (adv/bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.