Hunian Sahid Eminence Tetap Stabil

0 11

CIANJUR – Perbaikan jalan akibat pergerakan tanah di jalur Puncak tepatnya di Riung Gunung, Kabupaten Bogor tidak banyak berpengaruh ke tingkat hunian di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort di Puncak, Ciloto Cipanas. Tingkat hunian tersebut masih cukup tinggi.

Public relations (PR) Sahid Eminence Hotel Resa Prawira mengatakan, sudah sejak lama jika di Sahid Eminence selalu ramai dikunjungi tamu-tamu baik itu lokal maupun asing. Salah satu sebabnya, tidak hanya memiliki lokasi yang nyaman, tapi juga memiliki view yang alami yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya.

“Logikanya ketika tamu dari Bandung, Jakarta pasti akan melakukan liburan ke Puncak. Karena Puncak ini mempunyai pesona tersendiri apa lagi Sahid Eminence ini satu-satunya hotel bertarap bintang lima dan terbesar yang ada di Cipanas,” katanya.

Resa mengatakan, meskipun saat ini kondisi jalan di Jalur Puncak ada sedikit kendala perbaikan pasca adanya pergerakan tanah di Riung Gunung Kabupaten Bogor. Namun menurutnya tidak berdampak pada penurunan tamu yang datang ke Sahid Eminence Hotel.

“Meskipun ada perbaikan jalan di Jalur Puncak, tak ada pengaruh sedikitpun ke pengunjung ke Sahid Eminence,” katanya.

Tamu yang akan datang di penghujung akhir tahun 2018 ini lanjut Resa, dipastikan tamu-tamu lokal dan juga Midelis. Selain itu, Resa juga berharap sekali bagi warga Cianjur yang merasa kebingungan untuk merayakan akhir tahun bisa datang ke Sahid Eminence.

“Di Sahid Eminence ini hotel bintang lima, dengan begitu, semua fasilitas pun sangat lengkap,” pungkasnya. (yis/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.