Suzuki Berikan Promo Diakhir Tahun

Berlaku Untuk Berbagai Tipe Sepeda Motor

0 6

CIANJUR – PT Sanggar Mas Jaya (SMJ) yang berlokasi di Jalan KH Abdulah Bin Nuh, mengadakan promo menarik spesial akhir tahun. Promo akhir tahun tersebut diantaranya mulai dari DP Rp 1,5 juta untuk GSX-R dan DP Rp 400 ribu untuk Suzuki Nex.

Kepala Cabang PT Sanggar Mas Jaya, Yanti mengatakan, di akhir tahun ini, Suzuki memberikan berbagai promo menarik untuk warga Cianjur yang ingin mendapatkan produk dari Suzuki dengan mudah.

“Untuk promo akhir tahun kami ada banyak promo untuk berbagai tipe, yakni untuk GSX-R promonya di diskon untuk DPnya mulai dari Rp 1,5 juta, tapi khusus untuk yang tiga tahun, dengan angsuran Rp 1.304.000,-,” kata Yanti kepada Cianjur Ekspres, Rabu (5/12).

Kemudian untuk tipe baru, lanjut dia, seperti GSX-S bisa main DP Rp 1 juta, dengan angsurannya Rp 1,1 juta dengan tenor selama tiga tahun.

“Promo lainnya ada di Suzuki Nex, yakni untuk DPnya hanya Rp 400 ribu, dengan tenor tiga tahun dan angsurannya mullai dari Rp 626 ribu. Khusus untuk GSX-R dan GSX_S ada bonus helm KYT double visor,” katanya.

Promo tersebut berlaku hingga akhir tahun dan diadakan bertujuan untuk menghabiskan stok 2018, dan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin menginginkan produk dari suzuki dengan mudah.

“Untuk masyarakat Cianjur jangan meragukan produk Suzuki, kalau misalkan ragu soal sparepart tinggal datang ke dealer, karena sudah tersedia, kualitasnya dijamin, terus untuk motor garansi tiga tahun, dan mengenai lainnya bisa kami layani di dealer,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.