Usai PAS, SDN Ibu Dewi 5 Lakukan Classmeeting

0 7

CIANJUR – Memanfaatkan waktu setelah penilaian akhir smester (PAS), SDN Ibu Dewi 5 akan melaksanakan classmeeting. Saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatunya. Beberapa kegiatan yang akan di perlombakan diantarnya bola voli, futsal, karate, dan beragam kesenian.

Kepala SDN Ibu Dewi 5, Hj Lilis Nuraini mengatakan, saat ini salah satu persiapan yang tengah dilaksanakan diantaranya rapat guru, dan membahas tentang keberlangsungan classmeeting yang akan mulai dilaksanakan pada Senin (10/12) mendatang.

“Selain itu, persiapan yang telah kami laksanakan diantaranya seperti telah mempersiapkan berbagai jenis perlombaan saat pelaksanaan nanti,” kata Lilis kepada Cianjur Ekspres saat ditemui di ruangannya, Rabu (5/12)

Menurutnya, sebelumnya pihaknya telah melaksanakan perlombaan dengan nama Jede selama satu pekan pada minggu pertama bulan Oktober yang diakhiri dengan refreshing ke Cibodas yang diikuti oleh semua siswa.

“Jeda tersebut memang telah kami laksanakan pada Oktober kemarin. Perlombaanya seperti dari seninya, olahraga dan keagamaan,” katanya.

Diakannya classmeeting, diharapkan para siswa bisa siap untuk mengikuti berbagai perlombaan di tingkat kecamatan, seperti halnya di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Diakuinya, ada beberapa siswa dari hasil perlombaan Jeda, yang dipilih untuk mengikuti perlombaan di tingkat kecamatan.

“Dengan classmeeting yang akan dilaksanakan di sekolah kami, kami harap persiapan siswa bisa lebih maksimal, mulai dari mentalnya, fisiknya dan pembekalan-pembekalan lainnya, baik pembekalan secara kedewasaan maupun secara materi-materinya. Kami harapkan di berbagai perlombaan nanti sekolah kami bisa menggondol berbagai kejuaraan,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.