SMAN 1 Cibeber Selenggarakan Gebyar Classmeeting

0 10

CIANJUR – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cibeber lakukan pembukaan Gebyar Classmeeting dengan menyuguhkan penampilan kesenian seperti marching band dari para siswa, Selasa (4/12) di lapangan sekolah. Kegiatan Classmeeting tersebut menyuguhkan berbagai perlombaan yang diikuti para siswa.

Pembina Osis SMAN 1 Cibeber, Ihsan Taufik mengatakan, Classmeeting tersebut diadakan bertujuan untuk mengisi kekosongan setelah mengadakaan ulangan akhir smester. Selain itu sebagai ajang pembuktian bagi para siswa yang telah mengikuti ekskul untuk unjuk kabisa.

“Sebetulnya untuk mempermudah para guru juga dalam menyeleksi para siswa yang berbakat, selanjutnya akan kami pilih, dan yang terpilih nantinya akan dipertandingkan dalam perlombaan-perlombaan lainnya,” kata Ihsan kepada Cianjur Ekspres, Selasa (4/12).

Beberapa perlombaan yang dilombakan Gebyar Classmeeting diantaranya bola voli, futsal, kesenian dan perlombaan lainnya. Setiap tim nantinya akan mewakili kelasnya masing-masing dan akan bertanding melawan dari perwakilan setiap kelas.

“Semoga dengan adanya kegiatan Classmeeting ini, kemampuan para siswa yang berbakat di bidang olahraga dan seni bisa terasah. Dan untuk kedepannya para siswa kami siap untuk di tandingkan di berbagai perlombaan baik kabupaten maupun provinsi, dan bisa membawa nama baik sekolah,” harapnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.