Baru Seorang yang Daftar Calon Ketua PWI

Waktu Untuk Melengkapi Persyaratan Hingga 7 Desember

0 29

CIANJURI – Calon Ketua PWI Cianjur mulai mendaftar kan diri ke panitia pemilihan Ketua PWI Cianjur periode 2018-2021. Para calon pun nantinya diwajibkan untuk menyertakan fakta integritas untuk membangun organisasi agar lebih baik lagi.

Ahmad Fikri pun menjadi calon yang pertama mendaftar kepada panitia Konferwil PWI Cianjur. Dokumen pendaftaran pun diberikan Fikri kepada panitia melalui salah seorang pendukungnya, Iyan Sopian pada Senin (3/12) siang.

“Untuk calon yang sudah mendaftar ini kami terima berkasnya dan diberi waktu untuk melengkapi beberapa persyaratan yang belum ada hingga sebelum 7 Desember 2018,” kata Ketua Panita Konferwil PWI Cianjur, Firman Taqur kepada wartawan saat ditemui usai penerimaan berkas calon.

Dia mengatakan, sejak dibuka pendaftaran pada Jumat (30/11), baru ada seorang calon yang mendaftar. Pihaknya pun masih membuka pencalonan hingga 7 Desember 2018.

“Waktunya masih panjang untuk pencalonan. Kami imbau untuk yang akan mendaftar mengkonfirmasi dulu sehari sebelum pendaftaran, agar panitia bisa mempersiapkan diri untuk penerimaan,” kata dia.

Menurutnya, setiap calon akan menandatangani fakta integritas sebagai pernyataan untuk siap menang dan siap kalah. Selain itu, siapun calon yang menang diharapkan mampu membangun dan menjaga marwah organisasi.

“Siapapun yang menang, kami berharap bisa membangun organisasi ini bersama-sama, serta membangunnya dengan tetap menjaga marwah organisasi,” kata dia.

Calon Ketua PWI Cianjur Ahmad Fikri, mengatakan, dirinya maju sebagai calon ingin mengembalikan nama besar organisasi dengan menciptakan anggota yang lebih profesional. Selain itu juga membentuk jurnalis yang berkualitas.

“Saya memiliki program kerja, jika saya diberikan amanat, saya ingin mewujudkan program kerja itu, salah satunya menciptakan wartawan yang profesional sebagai upaya menepis citra kurang baik profesi saat ini,” tegasnya. (bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.