SBY Temu Masyarakat Cianjur

Ribuan Warga Sambut Kedatangan Mantan Presiden

0 41

MESKI tidak lagi menjadi Presiden RI, sambutan terhadap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih sangat terasa. Hal itu dibuktikan saat Ketua Umum Partai Demokrat itu menyambangi warga masyarakat Cianjur dalam acara bertajuk SBY bertemu masyarakat Cianjur di Puncak Boulevard di Jalan Hanjawar, Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Jumat (30/11) lalu.

Ribuan masyarakat Cianjur nampak menyambut mantan Presiden RI itu. SBY yang datang didamping Ani Yudoyono, Edi Baskoro (Ibas) turut sarapan bubur ayam bersama. Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Cianjur dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, bersama para Kader Partai Demokrat larut dalam acara SBY temu masyarakat Cianjur tersebut

Penanggungjawab acara SBY temu Masyarakat H Yadi Mulyad,i SH mengatakan, diacara temu masyarakat ini SBY menyampaikan program-program Partai Demokrat kedepanny. Selain itu menjelaskan 14 skala prioritas yang akan dilaksanakan Partai Demokrat ketika nantinya akan kembali memimpin.

“Harapan saya kedepannya bersama Partai Demokrat Indonesia kedepannya bisa lebih maju dan sejahtera,” kata Yadi Mulyadi, kepada Cianjur Ekspres, Jumat (30/11) lalu.

Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi menginginkan khususnya untuk Kabupaten Cianjur agar lebih maju dan agamis. “Ketika mendengar penjelasan dari banyak warga saat temu masyarakat, mereka menginginkan sekali kalau bapak SBY bisa kembali mempimpin negara ini, dan semoga saja harapan masyarakat ini bisa terwujud,” katanya.

Yadi mengatakan, inti dari acara ini adalah SBY temu masyarakat Cianjur, untuk makan bubur ayam bersama.

H Atang Hidayat (58) warga Kampung Panggung RT 2/RW 10, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet merasa senang bisa langsung bertemu bersama mantan Presiden RI yang ke 6. Menurutnya dimasa kepemimpinan SBY, orangnya punya kewibawaan yang tinggi dan karismatik.

“Saya senang sekali bisa langsung melihat pak SBY, karena dimasa kepemimpinanya masyarakat bisa menerima bantuan langsung tunai (BLT). Saya sih berharap SBY kedepannya bisa kembali memimpin negara ini,” katanya.

Mahdi (55) pedagang Kue Banderos mengatakan, jika kedatangan SBY ke Cipanas membawa berkah. Karena Bandros yang di jajakannya itu habis terjual diborong sama panitia acara untuk menyuguhi para peserta yang hadir.

“Sejak lama saya sangat mendukung sekali bapak SBY, karena menurut saya masa di kepemimpinannya banyak perubahan,” tandasnya.(adv/yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.