SMP Islam Kreatif Muhammadiyah Gelar Khitanan Masal

0 19

CIANJUR – Sebagai salah satu bentuk kepedulian sekolah, sekaligus dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah yang ke-106, SMP Islam Kreatif Muhammadiyah akan mengadakan kitanan masal secara gratis dan terbuka untuk umum yang akan dilaksanakan pada 15 Desember 2018 mendatang.

Kepala SMP Islam Kreatif Muhammadiyah Cianjur, Suroto mengatakan, dalam acara sunatan masal tersebut pihaknya telah bekerja sama dengan tiga dokter ahli, yakni diantaranya Dr Trini Handayani, Dr Jauhari Tri Wasisto, dan tim Ikatan dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Cianjur.

“Untuk acaranya insya allah akan dilaksanakan pada 15 Desember mendatang. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama,” kata Suroto kepada Cianjur Ekspres, Minggu (2/12).

Khitanan masal tersebut juga terbuka untuk umum serta untuk pendaftaranpun dilakukan secara gratis. Rencananya, khitanan masal akan dilakukan dari pukul 08.00 Wib hingga selesai. Dengan kegiatan tersebut, diharapkan sekolah bisa menjadi ladang amal dan ibadah untuk membentuk anak berkarakter Islam.

“Pendaftarannya kami buka secara gratis, dan kami memang telah membuka pendaftaran dari awal November. Untuk yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke sekolah kami. Kegiatan ini membantu sesama masyarakat disekitar dalam rangka milad Muhammadiyah dengan tema Taawun untuk Negeri,” kata Suroto. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.