Jasad Bocah Terseret Arus Berhasil Ditemukan

0 25

CIANJUR – Tim gabungan dari Basarnas, BPBD, TNI/Polri akhirnya berhasil menemukan jasad David, bocah berumur enam tahun yang hanyut di sungai Muara Cikadu, Sabtu (1/12). Korban ditemukan tim gabungan dalam kondisi mengambang disungai tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun CIanjur Ekspres menyebutkan, pencarian yang dilakukan tim gabungan menggunakan perahu karet dan penyisiran dari darat, tim melakukan pencarian dari pagi hingga menjelang malam.

Jasadnya pun berhasil terlihat oleh tim pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 Wib, mengambang di tepi sungai, sekitar 50 meter dari lokasi hanyut.

“Kondisi sungai yang lebar dengan arus yang cukup kencang membuat pencarian cukup memakan waktu. Beruntung, jasadnya bisa segera ditemukan tidak jauh dari lokasi,” ucap Kapolsek Agrabinta AKP Itang Sani, kepada wartawan, Minggu (2/12).

Menurutnya, Jasad korban langsung dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan. “Langsung dimakamkan, tidak lama setelah ditemukan,” ucapnya.

Sementara itu Salah satu tokoh pemuda dari RSPCK Yanto Herlambang (35) mengucapkan terimakasih banyak terhadap tim gabungan TNI/Polri juga Basaranas dan BPBD serta warga sekitar yang sudah bekerja keras mencari jasad korban hinga akhirnya diketemukan.

“Kami atas nama keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berusaha keras mencari korban hanyut ini,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah yang sedang naik perahu, David (6), hilang diduga terseret arus Sungai Cisokan yang debit airnya cukup tinggi. Saat kejadian korban diketahui sedang naik perahu bersama Kinkin (16), kakanya. (bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.