Bocah Diatas Perahu Hilang Diduga Terseret Arus

0 29

CIANJUR – Seorang bocah yang sedang naik perahu, David (5), hilang diduga terseret arus Sungai Cisokan tepatnya diseputaran Kampung Sindangsari RT 01/RW 01, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kamis (29/11) petang.

Warga yang mengetahui berupaya melakukan pencarian, namun hingga berita ini diturunkan, korban belum berhasil ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun Cianjur Ekspres, Jumat (30/11) menyebutkan, saat itu korban tengah bermain bersama kakaknya Kinkin (16) menumpang perahu. Tidak diketahui persis, tiba-tiba korban terjatuh dan terseret arus sungai yang tengah naik.

Menurut Yanto Herlambang (40), seorang warga yang membantu pencarian korban, hilangnya korban sempat tak diketahui oleh kakak korban yang tengah bersamanya. Saat kejadian, kakak korban tengah melempar jala untuk menangkap ikan dengan posisi membelakangi keberadaan korban.

“Saat korban hilang terseret arus sungai, sang kakak sedang melempar jala ikan dengan posisi membelakangi. Saat itu kakaknya tidak sadar, kalau adiknya tenggelam,” kata Yanto.

Yanto mengatakan, sekitar pukul 17 .00 Wib, kakaknya baru menyadari jika adiknya sudah tidak ada saat menengok ke belakang. “Saat sadar mengetahui adiknya tidak ada, kakaknya langsung berteriak minta tolong, barulah orang tuanya menghampiri dan berupaya melakukan pencarian,” tegasnya.

Kapolsek Agrabinta AKP Itang Saini, membenarkan adanya korban tenggelam terbawa arus sungai. Pihak kepolisian bersama TNI dan masyarakat berupaya mencari korban dengan menyisir bantaran sungai Cisokan. Hingga malam hari, korban belum berhasil ditemukan.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Basarnas Kabupaten Cianjur untuk melakukan pencarian korban tenggelam tersebut, jarak rumah korban dengan sungai Cisokan hanya berjarak 50 meter,” katanya. (yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.