Alisra Travel Jadi Salah Satu Pilihan Tour

0 30

JL RAYA BANDUNG – Jika ingin memanfaat jasa travel untuk bepergian keluar daerah, tidak berlebihan jika memilih Alisra Travel. Travel ini memiliki sejumlah keunggulan dengan harga yang cukup terjangkau. Tersedia juga paket hemat untuk pergi berlibur bersama Alisra Travel seperti ke Tidung, Pari dan Pramuka dengan harga mulai Rp 795 ribu.

Direktur Alisra Travel, Dedi Irawansyah mengatakan, Alisra Travel menjadi salah satu solusi utama untuk warga Cianjur yang ingin pergi liburan dengan harga yang cukup terjangkau. Tempat-tempat rekreasi yang bisa dituju melalui Alisra Travel diantaranya, Bali, Bromo, Pahawang, Pahawang, Tidung Pari, Pramuka dan tempat lainnya.

“Untuk di Bali yakni dua hari satu malam, dengan harga Rp 2.390.000,-, yakni ke Desa Cibiuk, pantai Dreamland, Pura Uluwatu, Mokey Forest, pasar seni Ubud, Pasar Tirta Mpul Pura, Pura Tirta Empul Pura dan tanjung Boneo,” kata Dedi kepada Cianjur Ekspres, Kamis (29/11).

Untuk penginapan kata Dedi, di siapkan di hotel bintang dua, dua kali sarapan, satu kali makan siang di Lokal Resto, satu kali makan Seafood Cafe, satu kali makan Resto/buffert style, satu kali makan di lokal resto.

“Tiket Obyek wisata sudah termasuk mobil, sopir, BBM sesuai rute, satu botol air mineral perhari atau perorang, harga sudah termasuk pajak parkir dan retribusi. Harga belum termasuk tiket pesawat,” katanya.

Alistra Travel memang menjadi solusi utama untuk pergi berlibur menggunakan Alistra Travel, selain harga yang cukup terjangkau, Alisra Travelpun selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

“Untuk kapasitas sebetulnya tidak ada kapasitas, tetapi harus mengikuti jadwal kami. Untuk pemberangkatannya nanti starnya langsung dari Cianjur sampai nanti kembalinya pun kembali ke Cianjur lagi,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.