Polsek Sukaluyu Wujudkan Polri yang Inovatif

0 42

CIANJUR – Dengan meneladani ahlak dan kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan pemilu 2019. Demikian tema yang diambil Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaluyu saat mengadakan peringatan maulid nabi, Kamis (29/11).

Acara yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat tersebutdiharapkan bisa menciptakan situasi yang sejuk dan tanpa hoaks.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Gito mengatakan, menyambut pesta demokrasi ini, pihaknya menyambut baik kehadairan para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sukaluyu. Dalam peringatan maulid tersebut hadir pula Camat Sukaluyu Agus Supiandi, dan beberapa kepala desa yang ada di Kecamatan Sukaluyu.

“Sengaja kami membuat undangan yang cukup banyak, dari berbagai elemen mulai dari kecamatan, koramil, kepala OPD, pimpian pondok pesantren, kordik, ketua PC PGRI Sukaluyu, ketua Panwas para kepala desa dan lainnya,” kata Gito kepada Cianjur Ekpsres, Kamis (29/11).

Dalam acara tersebut juga diisi dengan himbauan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kecamatan Sukaluyu, terutama dalam menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Jadi selain tausiah dari mubalig ada pesan kamtibmas yang berisi dalam menyongsong pileg dan pilpres 2019, harus bersama-sama bisa menciptakan situasi yang aman dan sejuk untuk Kecamatan Sukaluyu. Saya sangat bersyukur karena bisa menciptakan Sukaluyu yang cukup aman dan bisa didambakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Camat Kecamatan Sukaluyu, Agus Supiandi sangat mengapresiasi adanya peringatan maulid yang diadakan oleh Polsek Sukaluyu. Menurutnya, acara tersebut adalah momen yang sangat positif untuk menjadikan teladan.

“Kegiatan Maulid Nabi ini buat kami unsur muspika dijadikan momentum sebagai media komunikasi, media informasi dan media untuk menyampaikan hal-hal yang sifatnya harus diketahui oleh masyarakat, artinya sangat berharga dan bermanfaat,” jelasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.