Ustad Evi Effendi Meriahkan Maulid di Unsur

Perkenalkan UKM Great Unsur Kepada Masyarakat

0 48

CIANJUR – Sekitar 400 mahasiswa yang tengah berkumpul diaula Fakultas Teknik Univeritas Suryakancana (Unsur) mendadak gaduh. Bukan karena ada persoalan, melainkan kegaduhan tersebut saat mengetahui Ustad Evi Effendi memasuki ruang aula.

Kedatangan ustad gaul tersebut untuk mengisi acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang digelar UKM Generasi Roshan Engineering Abyad Tauhid (Great) Fakultas Teknik Unsur. Acara juga diwarnai dengan pemberiah santunan kepada 20 anak yatim.

Ketua UKM GREAT-FT Ipan Nurdiansyah mengatakan, acara tersebut diadakan bertujuan untuk memperingati maulid nabi, pengabdian kepada masyarakat dan memperkenalkan UKM Great kepada seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa Unsur.

“Alhamdulilah di tahun ini kami bisa menyelenggarakan acara maulid nabi ini dengan sukses, dan bisa mendatangkan Ustd Evi Effendi, serta kami bisa mendatangkan sebanyak 400 audien umun dan mahasiswa Unsur,” kata Ipan kepada Cianjur Ekspres ,Rabu (28/11).

Ifan menjelalskan, ada beberapa rangkaian acara dalam peringatan maulid nabii tersebut, diantaranya bazar, pembacaan ayat suci alquran, sambutan-sambutan dari ketua pelaksanana, ketua UKM Great, dekan dan perwakilan dari Direktorat Unsur.

“Dilanjutkan dengan santunan anak yatim kepada sebanyak 20 anak yatim dari daerah Cibeber, dan dilanjut dengan acara inti yakni tablig akbar Ustad Evi Effendi. Dan alhamdulilah acaranya disambuat dengan sangat positif oleh para audiens,” jelasnya.

“Harapan kami dengan adanya UKM Great tersebut khususnya Fakultas Teknik, mereka bisa terus menginginkan kegiatan kami dan mengenang kegiatan kami dan bisa terus berlanjut ke kegitan yang lebih besar lagi di tahun selanjutnya,” lanjutnya. (job3/sri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.