Melalui CSR, Djarum Coklat Gelar Baksos

0 91

JL KH ABDULAH BIN NUH – Djarum Coklat menggandeng Karangtaruna Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan Selasa (27/11). Kegiatan tersebut didanai dari Coorporate Social Resposibiliti (CSR) dari Djarum Coklat.

Berbagai macam kegiatan perlombaan pun di gelar, mulai dari tarik tambang, olah raga panco, lompat karung, pemberian tong sampah, dan di puncak acara ada hiburan dan pembagian hadiah door prize dari Djarum bagi masyarakat yang berkunjung ke Lapang Hypermart di wilayah Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur.

Tim Promosi Djarum Cabang Cianjur Yudi Wate Angin mengatakan, acara terselenggra merupakan dari anggaran CSR. Menurutnya, berawal dari masyarakat dan akan dikembalikan lagi ke masyarakat.

“Bentuk tanggungjawab dari perusahaan ke masyarakat, dengan cara melalui dana CSR kita salurkan melalui baksos dan membangun kemitraan dengan berbagai lining sektoral. Diantaranya dengan Karang Taruna dan Pemerintahan di Pamoyanan Kecamatan Cianjur,” kata Yudi, kepada Cianjur Ekspres.

Yudi mengatakan, di puncak acara tersebut pihaknya menggelar sehari bersama coklat kita (SBCK) menampilkan kreasi-kreasi dari Karang Taruna setempat. “Semua ini sebagian keuntungan dari prodak Djarum Coklat, kepada masyarakat sekitar dengan segala kegiatan-kegiatan yang bersifat kebersamaan dan sosial,” katanya.

Selain itu, Yudi juga berharap, kedepannya prodak Djarum Coklat ini bisa lebih diterima oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Cianjur dan khususnya bagi Karang Taruna di Cianjur agar lebih maju dan sukses. (yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.