Korpri Cianjur Gelar Lomba Pengucapan Panca Prasetya

0 41

CIANJUR – Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-47, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cianjur mengadakan lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bale Panca Prasetya Korpri Cianjur jalan Raya Bandung, Senin (26/11).

Kepala Sekretariat Korpri Kabupaten Cianjur, Iman Saepudin mengatakan, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri tersebut adalah salah satu rangkaian dari beberapa lomba yang akan dilaksanakan dalam ragka HUT Korpri.

“Hari ini (kemarin-red) kami adakan lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri. Pemenangnya secara otomatis akan menjadi petugas upacara di HUT Korpri tingkat Kabuapaten Cianjur, yang akan dilaksanakan pada 29 November di komplek pendopo Cianjur,” kata Iman kepada Cianjur Ekspres, Senin (26/11).

Iman meng8ungkapkan, untuk perlombaan di tahun ini terbuka untuk umum. Di tahun sebelumnya hanya ASN yang boleh mengikuti perlombaan, namun untuk tahun sekarang non ASN pun bisa ikut dalam memeriahkan HUT Korpri 2018.

“Untuk sekarang peserta yang ikut memang banyak dan mereka tersebar ada yang dari kecamatan, Dinas Pendidikan, Puskesmas, Rumah Sakit, serta dinas-dinas vertikal dan horizontal yang jumlahnya lebih kurang mencapai 35 peserta,” katanya.

Berbagai rangkaian kegiatan perlombaan tersebut diadakan bertujuan dalam rangka menjalin silaturahmi, antara pengurus dan anggota Korpri. Selebihnya untuk menanamkan kepada anggota Korpri tentang makna dari Panca Prasetya Korpi itu sendiri.

“Harapan ke depan Korpri bisa lebih maju, semakin menjalin silaturahmi dengan kebersamaan, dan tentunya sesuai dengan bunyi Prasetya Korpri bahwa Korpri bisa lebih sejahtera,” tandasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.