Makan Mie Pedas Ramaikan Hari Jadi

Pengunjung The Balkiss Disuguhi Door Prize Menarik

0 66

PUNCAK kegiatan hari jadi The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke ke-2 diwarnai sejumlah acara. Salah satu diantaranya adalah lomba nyanyi dangdut, dan lomba makan mie pedas. Tak hanya itu saja, door prize yang disediakan oleh manajemen The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke bagi pengunjung pun sangat meriah.

Owner The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke Sukirman mengatakan, di usia yang ke-2 tahun ini, The Balkiss diharapkan bisa memuaskan para pengunjung yang tengah menikmati liburan. Karena menurutnya, selain bisa menikmati suasana berlibur, juga bisa dilakukan dengan menu-menu kuliner yang handal dan tak kalah enak dengan kuliner lainnya.

“Di acara anniversari the balkiss yang ke dua ini sangat meriah sekali, dan saya sangat berterimakasih sekali sama tim the balkiss yang sangat kompak sehingga acaranya berjalan dengan lancar dan meriah,” kata Owner The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke, Sukirman kepada Cianjur Ekspres, Sabtu (24/11).

Sebagai Owner The Balkiss, Sukirman berharap kedepannya ada cabang-cabang The Balkiss lainnya. Seperti The Balkiss cabang Bogor, dan The Balkiss cabang Bandung.

“Jadi target saya punya cabang The Balkiss yang baru. Sedangkan untuk The Balkiss di Cipanas ini kita tetap berupaya bagaiamana caranya bisa menarik perhatian wisatawan yang datang ke Cipanas ini bisa datang dan berkunjung ke The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, dalam sambutannya mengatakan, sebagai Pembina Kamtibmas di wilayah hukum Pacet dan Cipanas, dengan adanya The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke yang bertempat di Jalan Raya Cimacan Kecamatan Cipanas bisa menghadirkan hiburan keluarga seperti karaoke, music live bagi masyarakat yang ingin berlibur di wilayah Cipanas dan Pacet.

“The Balkiss tidak ada yang namanya narkoba. Dengan begitu, sebagai pembina Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pacet bahwa The Balkiss ini tetap konsisten tidak akan ada yang namanya narkoba,” pungkasnya.(adv/yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.