The Balkiss Apresiasi Bibit Unggul Seni Tarik Suara

0 76

CIPANAS – The Balkiss Cafe and Resto sukses selenggarakan lomba tarik suara yang dilaksanakan Kamis (22/11). Lomba tarik suara yang merupakan rangkaian kegiatan hari jadinya yang ke-2 ini diikuti oleh puluhan penyanyi dari sejumlah wilayah di Cianjur.

Selisih skor penilaian bersaing ketat antar pemenang. Juara 1 disabet oleh Eri dari Cianjur dengan skor 740. Juara kedua skor penilaian 739 diraih Bowo dari Cipanas. Peringkat ketiga di angka 734 diraih oleh Lusiana dari Cimacan.

Ketiga juara lomba menyanyi The Balkiss, mendapatkan marchandise dan hadiah yang akan diserahkan Jumat, (23/11) oleh Sukirman, Pemilik The Balkiss Resto.

Manager The Balkiss Resto, Heynayana Henna menjelaskan, awalnya lomba akan melalui mekanisme 3 kategori peserta, yakni kelas group, duet dan solo. Namun, lanjut dia sehubungan dengan mayoritas peserta incar kelas perlombaan solo, maka pihak panitia menetapkan lomba hanya digelar untuk kelas solo penyanyi.

“Kami persiapkan acara ini selama kurang lebih sebulan. Acara berjalan meriah, diikuti banyak penyanyi. Mudah-mudahan Balkiss dapat lebih sukses dan ramai lagi melalui momentum hari jadi kami yang kedua,” ujarnya.

Disinggung terkait puncak peringatan hari jadi, Heyna menerangkan jika hari ini, pihaknya menyelenggarakan parede performa 10 artis dangdut papan atas Cianjur. Fantastisnya lagi, pihak The Balkiss menyediakan doorprize berupa TV LED dan berbagai hadiah elektronik menarik, bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk memanjakan konsumen The Balkiss di hari jadi, pihaknya menyediakan diskon senilai 20% berlaku untuk semua menu. Periode berlangsung mulai dari bulan November hingga Desember 2018.

“Hadiah dan diskon yang kami berikan dalam rangka mengapresiasi konsumen dan memberikan pelayanan lebih maksimal lagi. Momentum hari jadi ini, merupakan semangat khusus bagi kami untuk lebih memajukan The Balkiss supaya lebih ramai dan lebih sukses lagi,” ujarnya.(rls/yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.