Tim Penilai LSS Sambangi Pendopo

Koordinasi Untuk Penilaian SMAN 1 Cianjur

0 54

JL SILIWANGI – Tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Provinsi Jabar menyambangi pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (21/11). Tim tersebut datang ke pendopo untuk berkoordinasi terkait penilain LSS bagi SMAN 1 Cianjur.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Cianjur, Asep Suparman menjelaskan, dalam pertemuan rapat yang diikuti tim penilai LSS membahas seputar hal-hal yang memang menjadi kriteria penilianan dalam lomba sekolah sehat Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang dilakukan di SMAN 1 Cianjur.

“Kami tadi (kemarin-red) telah melakukan penerimaan tim penilai lomba sekolah sehat tingkat provinsi, karena SMA Negeri 1 Cianjur ini masuk penilaian untuk tingkat Jabar,” kata Asep kepada Cianjur Ekspres.

Dari sejumlah SMA yang di Jawa Barat, SMAN 1 Cianjur menjadi salah satu yang dinilai. SMAN 1 Cianjur masuk lima besar yang nantinya diharapkan jadi juara untuk mewakili Cianjur, dengan segala fasilitas ramah anak, dan fasilitas-fasilitas yang memungkinkan pembelajaran dengan baik, makannya Cianjur menjadi favorit untuk menjadi utusan dari tim sekolah sehat.

“Alhamdulillah setelah sebelumnya di nilai dan diambilah lima besar pesaing-pesaing tangguh yang ada di Jabar, diantaranya ada di wilayah Purwakarta, Indaramayu, Tasik, Ciamis dan Cianjur,” katanya.

Asep menambahkan dengan masuknya SMAN 1 Cianjur menjadi wakil dari Cianjur untuk LSS tingkat Jabar, diharapkan bisa menjadi sekolah rujukan bagi sekolah tingkat SMA yang ada di wilayah Cianjur. “Bisa menjadi sekolah SMA yang mempunyai karakter dan kegiatan dalam sekolah sehat. Semoga mejadi sekolah barometer pelaksanaan-pelaksanaan pendidikan, baik ekskul maupun yang mengarah ke kurikulumnya,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.