Belajar Menyikapi Berita Hoax

FKIP Unsur Gelar Seminar Menjauhkan Milenial dari Ancaman Hoax

0 36

JL PASIR GEDE RAYA – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Suryakancana (Unsur), menggelar seminar Diklat Organisasi Kepemimpinan Mahasiswa (DOKM) dengan tema ‘Menjauhkan Milenial dari ancaman Hoax’ yang dilaksanakan di audiotorium FKIP Unsur, Selasa (20/11)

Kegiatan yang diikuti oleh para mahasiswa tingkat satu itu bertujuan untuk menambah wawasan para mahasiswa dalam menyikapi maraknya berita hoax, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua Komisi 1 DPM-KM Unsur Raden Firman Muhammad Firdaus, mengatakan, seminar tersebut sangat penting diikuti oleh para mahasiswa, khususnya dalam pemaparan mengenai keorganisasian yang akan berguna bagi mahasiswa di dunia kerja nantinya.

“Materi kepemimpinan dan juga tentang organisasi sangat penting bagi seluruh kalangan mahasiswa, apalagi dengan adanya pembahasan tentang tata cara persidangan itu akan sangat bermanfaat sekali bagi seluruh mahasiswa, terutama yang berorganisasi. Selain itu pengetahuan seperti ini akan menambah kualitas diri disaat bekerja nanti,” kata Raden yang juga merupakan delegasi dari DPM-KM dan menjadi pemateri.

Raden mengatakan, seminar tersebut juga disponsori oleh Seccond House, para peserta seminar sangat berantusias dalam mengikuti acara tersebut. Hal ini terbukti dari banyaknya mahasiswa yang ikut serta memberikan pendapatnya dalam tiap materi yang dibahas.

“Alhamdulillah untuk acanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, dan untuk pematerinya pun ada tiga orang diantaranya Fahmi Iss Wahyudi, Leo Agustino, Roby Muharram dan 3 delegasi dari DPM-KM Unsur,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.