Kedai Kopi Madam Kembangkan Citra Rasa Kopi Nusantara

0 58

JL IR H DJUANDA – Bagi penikmat kopi, tidak ada salahnya mengunjungi Kedai Kopi Madam. Kedai ini hadir di Cianjur yang masih satu tempat dengan Bakso Malang Mujur yang berlokasi di Jalan Ir H Djuanda, Salakopi, Cianjur. Kedai Kopi Madam menyediakan berbagai kopi khas Nusantara dengan rasa yang berbeda, karena di olah langsung oleh ahlinya.

Pengelola Kedai Madam, Niko Subarkah mengatakan, Kedai Kopi Madam memang menyediakan berbagai jenis khas nusantara dengan rasa yang berbeda. Diolah dengan pengolahan yang menghasilkan cita rasa kopi terbaik.

“Untuk kopi yang tersedia ada kopi cokot, regular koffee, manual brew, vietnam drip, ice kopi tubruk dan berbagai menu kopi andalan lainnya. Tetapi untuk selanjutnya kami bakalan menyediakan berbagai jenis kopi yang ada di nusantara,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Selain kopi, Kedai Kopi Madam juga menyediakan mini zuppa soup, ayam selimut dan menu-menu andalan lainnya yang siap memanjakan lidah para pengunjug. Kedai Kopi Madam juga buka setiap hari dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 10.00 Wib.

“Untuk harganya sangat terjangkau, yakni untuk kopi dari mulai Rp 13 ribu hingga Rp 20 ribu, dan untuk kopi kami juga ada Arsy Koffee, dan menu andalan ada suppa soup dengan harga mulai dari Rp 7.500 untuk zuppa soup mini dan Rp 20 ribu untuk zupa soup yang lebih besar,” katanya.

Selain itu, Kedai Kopi Madam juga sangat cocok untuk di pakai nongkrong bareng teman dan keluarga. Pengunjung selain ngopi, juga bisa pesan menu-menu lainnya yang ada di Bakso Malang Mujur.

“Yang paling kami utamakan adalah soal rasa, kepuasan dan kenyamanan para pengunjung kami. Untuk warga Cianjur dan sekitarnya, jangan lupa mampir ke kedai kami, karena sekarang Kedai Madam telah hadir di Cianjur, yang masih satu tempat dengan Bakso Malang Mujur dan kami siap memberikan pelayanan dan rasa terbaik untuk pengunjung,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.