The Balkiss Cafe Resto & Karaoke Adakan Lomba Nyanyi Dangdut

0 39

CIPANAS- Untuk memeriahkan hari jadinya, The Balkiss Cafe Resto & Karaoke, akan mengadakan lomba menyanyi dangdut. Sedianya The Balkiss Cafe Resto & Karaoke yang berada di Jalan Raya Cimacan, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas itu akan mengadakan, lomba menyanyi dangdut pada tanggal 22 November 2018.

Publik Relation (PR) dan Marketing The Balkiss Cafe Resto & Karaoke, Henna mengatakan, untuk menarik peminat ikut lomba menyanyi dangdut, pihaknya akan menggelontorkan total hadian sebesar Rp 9 juta.

Lomba menyanyi dangdut tersebut terbagi dalam beberapa kategori diantaranya kategori solo pria-wanita, juara ke I akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta, juara ke II Rp 750 ribu, juara ke III Rp 500 ribu. Sedangkan yang juara I kategori duet akan mendapatkan uang sebesar Rp 2 juta , juara ke II Rp 1,5 juta, dan juara ke III sebesar Rp 1 juta.

“Para calon peserta yang berminat bisa langsung menghubungi di no kontak 081216902646 (Rustandi) 081788165287 (Yayung Ayunier) dan 081222255287 (Henna). Adapun biaya pendaftaran bagi peserta solo Rp 100 ribu, dapat makan dan minum.Sedangakan bagi peserta duet Rp 150 ribu,” kata Henna, kepada Cianjur Ekspres.

Henna mengatakan, pendaftaran juga bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke. “Nantinya acara akan dimulai hari Kamis (22/11) dari pukul 08.00 WIB pagi hingga selesai. Untuk pengumuman pemenangnya nanti akan disampaikan pada hari Jumat (23/11) yang bertepatan dengan hari jadi The Balkiss yang ke II,” katanya.

Henna mengatakan, tak hanya bagi para peaerta saja yang nantinya akan mendapatkan hadiah. Namun mereka (penonton) yang hadir pada saat acara Anniversari The Balkiss akan mendapatkan door prize yang sangat luar biasa.

“Jadi nanti bagi para tamu atau penonton yang hadir juga bisa mendapatkan hadiah berupa door prize, tapi syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.