Kembangkan Sayap Bisnis

Apotek Kimia Farma Ciranjang Cabang ke-17

0 64

CIRANJANG – Grand Opening Apotek Kimia Farma Ciranjang, Minggu (18/11) merupakan apotek cabang yang ke-17 diwilayah Cianjur dan Sukabumi. Apotek tersebut merupakan bagian dari unit bisnis di Sukabumi.

Manager Unit Bisnis Sukabumi Aden Ekajati mengatakan, dengan dibukanya Apotek Kimia Farma Ciranjang menjadi apotik yang ke-17 cabang dari Sukabumi. “Untuk yang di Cianjur kita ada cabang di Cibeber, Karangtengah, Salakopi, By Pass, Cipanas dan Ciranjang,” ungkap Aden Ekajati, kepada Cianjur Ekspres.

Aden mengatakan, di acara Grand Opening kali ini pihaknya mengadakan pengobatan gratis bagi warga sekitar Ciranjang. Selain itu juga mengadakan donor darah, dan penyuluhan tentang kesehatan oleh Apoteker.

“Kami sangat berharap ada dokter spesialis nantinya yang bisa ikut bergabung di Kimia Farma Ciranjang ini. Kita juga sudah bikin pengajuan pelayanan bagi peserta BPJS Kesehatan,” katanya.

Selain menyediakan obat, Kimia Farma Ciranjang juga menyediakan alat kesehatan (alkes), suplement untuk menjaga kesehatan. Bahkan ketika ada pemesan obat dan tidak ada di tempat tersebut, Kimia Farma juga akan menjanjikan dan menyediakan jasa delevery atau siap antar barang hingga ke rumah tujuan.

“Artinya jika costumer akan membeli barang, namun posisinya habis maka kita akan mengantarkan barang tersebut hingga ke rumah si pemesan tersebut,” kata Aden.

Aden berharap, dengan adanya Kimia Farma di Ciranjang bisa memberikan kintribusi positif bagi masyarakat. Terutama dalam memenuhi kebutuhan obat bagi masyarakat. (ayi/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.