Ketua TMP Minta Tidak Boleh Lengah

Harus Semakin Solid dan Terkonsolidasi

0 48

CIANJUR – Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait mendorong seluruh elemen pendukung Capres – Cawapres, Joko Widodo – KH. Maruf Amin untuk tetap bekerja keras dalam memenangkan pasangan tersebut.

Sosok yang dikenal dekat dengan Presiden Joko Widodo ini, menanggapi jika hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI), yang menyebutkan bahwa elektabilitas Jokowi-Ma’ruf masih unggul yaitu di angka 57,7 persen meninggalkan jauh elektabilitas Prabowo-Sandi yang masih berada di angka 28,6 persen, tidak boleh membuat lengah.

“Baik dari parpol ataupun pendukung jangan sampai lengah, karena survei Jokowi-KH. Maruf Amin hingga hari ini (kemarin-red) selalu tertinggi. Kita harus tetap kerja keras,” kata pria yang akrab disapa Bang Ara kepada wartawan, Minggu (18/11).

Selain kerja keras, menurut Maruarar, semua elemen pendukung Jokowi -KH. Maruf Amin harus semakin solid dan terkonsolidasi. Kerja-kerja politik dalam rangka memenangkan Jokowi-Maruf harus kian sinergis dan terintegritas.

“Sehingga Pak Jokowi akan kembali memimpin Indonesia untuk 2019-2024,” ungkap Maruarar.

Di samping itu, lanjut Maruarar, semua tim kampanye Jokowi harus bahu-bahu membahu memperjuangkan apa yang diperjuangkan oleh Jokowi. Juga menjalankan langkah-langkah politik Jokowi yang selama ini dikenal sangat santun, tidak jumawa, rendah hati, namun juga tegas di saat yang sama.

Pendukung Jokowi juga, lanjut Maruarar, harus mampu menyampaikan keberhasilan-keberhasian Jokowi. Pasalnya kepercayaan terhadap Jokowi meningkat lantaran kebijakan-kebijakan benar-benar menunjukkan keberpihakan kepada rakyat yang nyata.

Jokowi, menurutnya, menjalankan amanat Pancasila untuk mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat dengan menjalankan pembangunan yang merata.

“Kalau dulu sekedar ada pertumbuhan ekonomi tanpa pemerataan, namun di zaman Pak Jokowi ada pemerataan pembangunan,” ungkap dia.

Diantara kebijakan-kebijakan Jokowi tersebut, sambung Ara, seperti pembagian Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, pembagian sertifikat, dana desa yang sangat besar sepanjang sejarah Indonesia, juga ada Program Keluarga Harapan.

“Harga-harga sembako juga murah dan terjangkau, rupiah kembali menguat. Belum lagi pembangunan infrastruktur berupa jalan dan bendungan. Itu semua kerja nyata dari seorang Jokowi,” jelas Maruarar.(bay/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.