SMKN 1 Cikalongkulon Adakan ‘Fantastic Shatzie Kahiji’

0 17

CIANJUR – Sebagai salah satu bentuk ajang promosi sekolah, SMK Negeri 1 Cikalongkulon adakan even ajang promosi dengan tema ‘Fantastic Shatzie Kahiji’. Ajang tersebut mengambil enam jenis perlombaan untuk tingkat SMP/MTs.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SMKN 1 Cikalongkulon Azis Syam Nurdin mengatakan, ‘Fantastic Shatzie Kahiji’ dilaksanakan selama dua hari mulai Rabu (14/11) hingga Kamis (15/11).

“Untuk perlombaan hari ini (kemarin-red) kita laksanakan lomba pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibra), Pramuka dan palang merah remaja (PMR). Adapaun pesertanya tidak hanya dari Cianjur, tapi ada juga yang dari Bogor,” kata Azis kepada Cianjur Ekspres, Rabu (14/11).

Dijelaskan Azis, pada pelaksanaan hari kedua akan dilanjutkan dengan perlombaan futsal, voli ball. “Even ini adalah even pertama yang dilakukan di sekolah kami, dan alhamdulillah walaupaun baru pertama tetapi untuk para pesertanya memang sangat antusias. Untuk di tahun-tahun selanjutnya insya allah kami akan mengadakan even serupa,” tegasnya.

Kepala SMKN 1 Cikalongkulon, Sumariyah sangat mendukung kegiatan ‘Fantastic Shatzie Kahiji’. Selain bisa meningkatkan kreatifitas para siswa, juga menjadi ajang promosi sekolah.

“Ini adalah inisiatif dari anak-anak OSIS, yang sebelumnya mereka sangat ingin mengadakan kegiatan seperti ini, dan sekarang alhamdulillah bisa terlaksana dengan kerjasama antara siswa dengan para guru. Selaku Kasek, saya sangat mendukung dan merespon baik adanya kegiatan ini, karena dengan kegiatan seperti ini persaudaraan antar sekolah bisa terjalin dengan baik,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.