Indojava Jamin Peserta Umroh Tidak Transit

0 78

JL RAYA BANDUNG – Banyak pilihan bagi kaum muslim untuk menggunakan jasa tour and travel dalam melaksanakan ibadah umroh. Salah satu pilihan diantaranya Indojava Cianjur. Tour and travel ini memberikan kemudahan dan kenyamanan umroh dengan harga yang murah, tidak transit dan hotel dekat dengan masjid. Ini bisa menjadi solusi bagi yang ingin berangkat ke tanah suci.

Pemilik Indojava Cianjur, Hj. Wawang mengatakan, keunggulan di Indojava Cianjur yakni mempunyai harga yang murah, pesawat tidak transit dan untuk hotel tempat bermukim dekat dengan tempat ibadah.

“Untuk keunggulannya mungkin bisa sama dengan yang lain, dan yang membedakan di kami pesawatnya menggunakan pesawat Saudi Arabia,” kata Wawang kepada Cianjur Ekspres, Rabu (14/11).

Wawang menjelaskan, Indojava Cianjur selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan para konsumen. Banyak konsumen merasa puas dengan Indojava Cianjur. Sehingga tidak heran dengan pelayanannya itu konsumen yang datang tidak hanya dari Cianjur tapi ada juga yang berasal dari kota lain seperti Bandung, Sukabumi dan Bogor.

“Alhamdulillah untuk para konsumen selama ini merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas yang ada. Untuk kendaraan bus yang kami gunakan untuk jamaah sangat nyaman dan ber AC. Itu salah satu kelbihan dilayanan kami,” tuturnya.

Di Indojava Cianjur memberikan promo keberangkatan pada 20 Januari 2019 mendatang. Sedikitnya sudah ada 42 peserta yang mendaftar di Indojava Cianjur. Kelebihannya, untuk biasa sudah termasuk tiket pesawat Jakarta-Jeddah PP SV, akomodasi hotel dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

“Untuk makan tiga kali sehari prasmanan, transportasi dari Cianjur PP dan di Saudi Arabia, pembimbing manasik termasuk air zam zam satu galon, peralatan seperti mukena, kain seragammenjadi salah satu fasilitas yang kami berikan,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.