Daihatsu Permudah Kepemilikan Mobil Bagi Guru ASN

0 15

JL RAYA BANDUNG – Daihatsu Cianjur tengah menawarkan program menarik bagi kalangan guru Aparatur Sipil Negara (ASN). Program tersebut tiada lain cara mudah bagi kalangan guru ASN untuk memiliki mobil. Dua jenis mobil Sigra dan Ayla yang ditawarkan.

Sales Supervisor Daihatsu Cianjur, Romi Andre mengatakan, untuk para guru ASN yang ingin memiliki kendaraan dari Daihatsu, syaratnya sangat gampang. Cukup melampirkan surat keterangan (SK) dari Dinas Pendidikan (Disdik), selanjutnya akan diberikan tambahan diskon.

“Jadi ada selisih angka subsidi atau diskon untuk rekan-rekan guru ASN. Kita lagi fokus ini program ini. Harapannya bisa membantu bagi guru-guru ASN, khususnya yang ada di Cianjur, untuk mempermudah mendapatkan kendaraan, dan paling tepat ngambil di Daihatsu,” kata Romi kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Program kepemilikan kendaraan bagi guru ASN tersebut sudah dilaksanakan dari bulan Juli dan akan berakhir hingga akhir November. Program tersebut juga mendapat respon yang sangat baik dari para guru yang ada di Kabupaten Cianjur, karena total dari penjualan tersebut mencapai 50 persen.

“Setiap bulannya kami evaluasi terus, dan kemungkinan akan terus berlanjut hingga akhir tahun. Program ini ternyata sangat bagus, bagus dalam artian salah satunya membantu penjualan Daihatsu,” katanya.

Pihaknya mengharapkan, adanya program kepemilikan mobil bagi guru ASN tersebut bisa membantu mempermudah dan mempercepat dalam proses pembelian kendaraan dan juga bisa lebih ringan. “semoga ini bermanfaat,” pungkasnya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.