Tarik Konsumen, Berikan Promo Besar-besaran

0 24

JL RAYA BANDUNG – Promo besar-besaran dilakukan Honda Mulia Cianjur menjelang akhir tahun. Tak tanggung-tanggung promo tersebut mencapai Rp 45 juta. Seperti yang diberlakukan dalam pembelian Honda Mobilio yang di diskon mencapai Rp 40 juta.

Branch Manager Honda Mulia Cianjur, Prasetyo Adi Nugroho menjelaskan, ada enam promo yang pasti digunakan untuk menarik dan memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen, yang akan memilih produk Honda dari Honda Mulia Cianjur.

“Yang pasti pertama adalah diskon besar yang bisa sampai Rp 35 sampai Rp 45 juta, untuk tipe tertentu. Yang pertama untuk Honda Mobilio, kami bisa memberikan diskon sampai Rp 40 juta, Honda Jazz Rp 18 juta, All New Brio tidak ada diskon karena produk baru, New HRV baru Rp 10 juta, BRV Rp 35 sampai Rp 40 juta, dan CRV diskon Rp 39 juta,” kata Prasetyo kepada Cianjur Ekspres.

Khusus untuk pembelian Mobilio dan BRV, ada tambahan voucer belanja Hypermart senilai Rp 4,5 juta. Khusus untuk November dan Desember, ada tiga program diantaranya program loyalis.

“Program loyalis adalah program untuk konsumen yang memiliki mobil Honda di rumah, dan bisa dibuktikan atas nama surat tanda nomor kendaraan (STNK) sesuai dengan kartu keluarga (KK), akan ditambahkan diskon senilai Rp 5 juta,” katanya.

Selanjutnya ada program tukar tambah yang akan diberi tambahan senilai Rp 3 juta. Yang ke tiga program provesi berlaku untuk guru, dosen, pelajar dan mahasiswa akan mendapat tambahan sebesar Rp 5 juta.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk masyarakat Cianjur membeli produk honda di 2018, dan bisa datang ke Honda Mulia Cianjur, karena kami memberikan berbagai promo menarik untuk customer,” katanya.

Menurut Prasetyo, promo di Honda Mulia Cianjur diadakan bertujuan untuk meningkatkan penjualan, karena rata-rata dalam satu bulan, hanya 35 sampai 40 unit yang terjual. Bagaimana secara bertahap dengan adanya program tersebut diakhir tahun bisa meningkatkan menjadi 50 unit dalam satu bulan.

“Mudah-mudahan masyarakat di Cianjur tahu ada Honda. Ada dealer Honda dengan fasilitas 3S, sales, serfis, dan sperpart di Cianjur. Selama ini dengan kondisi 35 sampai 40 unit satu bulan, edukasi ke konsumen masih kurang, karena masih banyak masyarakat Cianjur yang melakukan pembelian merk Honda ke Bandung dan Sukabumi. Harapan kami dengan adanya program tersebut mari kita bangun Cianjur membeli prodak Honda dari Cianjur, plat nomor Cianjur dan secara pajak masuk khas daerah di Cianjur,” pungkasya. (job3/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.