Masuk ke Grand Final Kampung Kuba

Desa Gadog Harapkan Menjadi Juara I Tingkat Kabupaten

0 65

PACET – Hasil penyeleksian disejumlah desa diwilayah Kecamatan Pacet, akhirnya Desa Gadog berhasil masuk ke tahapan grand final seleksi Kampung Keluarga Utama Berakhlakul Karimah (Kampung Kuba) atau Saung Sawala. Kampung Tamanjaya II lingkungan ke RWan 09 meliputi tiga ke RTan yakni RT 1, 2 dan 3 yang mewakili untuk bersaing dengan kampung lainnya.

Kepala Desa Gadog Miftahudin mengatakan, penilaian yang dilakukan oleh tim Kampung Kuba oleh Pemkab Cianjur ini merupakan kegiatan rutin tahunan.

“Alhamdulillah, setelah penyeleksian se Kecamatan Pacet terpilihlah Kampung Kuba Manjada, yang terletak di Kampung Tamanjaya II Desa Gadog,” kata Kades Gadog Miftahudin kepada Cianjur Ekspres, Rabu¬† ( 7/11).

Miftah berharap, dengan masuknya ke tahapan grand final Kampung Kuba dan mewakili Kecamatan Pacet bisa menjadi juara Kampung Kuba terbaik di tahun 2018.

“Saya harap Kampung Kuba Manjada ini bisa meraih juara ke I. Dengan begitu selain merasa bangga karena selain Pemerintah Desa Gadog, masyarakat juga akan merasa bangga dan senang,” katanya.

Kampung Kuba merupakan program yang di Gagas oleh Buapti Cianjur Irvan Rivano Muchtar yang didalamnya ada 7 pilar ke agamaan, 7 pilar budaya, dan 5 sapta keluarga.

“Saya sangat yakin, di Kampung Kuba Manjada ini ada semua. Jadi saya berharap sekali bisa mendapatkan juara Kampung Kuba terbaik di tahun 2018 ini,” tandasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.