Anniversari ke-2 The Balkiss Cafe Berikan Diskon Hingga 20 Persen

0 99

CIPANAS– Dihari jadinya yang ke-2 tanggal 23 November mendatang, The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke yang beralamat Jalan Raya Cipanas, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, menawarkan banyak diskon hingga 20 persen.

Banyak menu paket murah yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Seperti bagi kawula muda yang menikmati santai bisa mengambil paket buat arisan, ulang tahun dan juga kongkow untuk kapasitas 300 orang cukup membayar Rp 300 ribu per jam. Ini sudah bisa mendapatkan dua paket sekaligus, yakni diberikan fasilitas dan juga live musik.

Public Relation and Marketing The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke Henna mengatakan, di hari jadi The Balkiss nanti akan ada banyak promo hingga 20 persen dari harga biasanya. Selain itu juga akan diadakan lomba nyanyi dangdut yang akan memperebutkan hadiah total Rp 6 juta.

“Bagi masyarakat Cianjur yang ingin menyalurkan hobi menyanyi kami persilahkan untuk mendaftar ke management Balkiss,” kata Henna, kepada Cianjur Ekspres.

Henna mengatakan, untuk lomba nyanyi ada beberapa kategori diantaranya Solo, pendaftarannya Rp 100 ribu include makan dan duet Rp 150 ribu include makan. “Pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 Oktober hingga 21 November 2018,” katanya.

Selain itu untuk paket murah yang ditawarkan The Balkiss Cafe, Resto & Karaoke diantaranya berbagai macam menu makan yang tak kalah dengan cita rasa khas nusantara.

Mulai dari nasi ayam rica-rica, orek kacang, teri, sambal dan lalapan Rp 30 ribu, nasi ayam mentega, bawan jagung, sambal dan lalapan Rp 30 ribu, nasi ayam goreng serundeng, balado kentang, tempe goreng dan sambal lalapan Rp 40 ribu, nasi ayam saos padang.

Selain itu ada juga tempe mendoan, orek kacang, teri, sambal dan orange juice Rp 40 ribu, nasi ayam penyet, tempe goreng, teri, sambal lalapan dan orange juice Rp 50 ribu, dan nasi ayam goreng ala The Balkiss, tahu goreng, kentang balado, sambal lalapan dan orange juice Rp 50 ribu. “Masih banyak menu andalan lainnya yang harganya sangat terjangkau,” tandasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.