Pembebasan Lahan Jalan Tol Ciranjang Tertunda

0 236

CIANJUR – Rencana pembebasan lahan untuk jalan tol Padalarang-Ciranjang-Sukabumi yang sedianya dilaksanakan pada tahun 2018 ini sepertinya tertunda. Hingga menjelang akhir tahun, rencana pembebasan lahan untuk jalan tol tersebut belum ada kepastian.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur, Lutfi Zakaria tidak menampik jika rencana pembebasan lahan untuk jalan tol tersebut belum ada kepastian kapan akan dilaksanakan.

“Waktu itu memang kita dapat kabar dari provinsi akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini. Tapi sampai saat ini bel ada kepastian kapan akan dilaksanakan, karena sudah menjelang akhir tahun,” kata Lutfi saat dihubungi Cianjur Ekspres.

Kemungkinan tertundanya rencana pembebasan lahan tersebut menunggu selesainya pbebasan lahan tol Bocini dan Cisumdewu. “Kemungkinan menunggu selesainya tol Bocini dan Cisumdewu,” tegasnya.

Kendati tertunda, pihaknya siap kapanpun melaksanakan tugas jika harus dilaksanakan tahun ini. “Kapanpun kami siap melaksanakan, namun hingga saat ini belum ada informasi lebih jauh mengenai waktu kapan akan dilaksanakan,” tegasnya. (sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.