Ketua PAC PP Campaka Masa Bhakti 2018-2021 Dikukuhkan

0 159

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Asep Hidayat akhirnya kembali terpilih menjadi ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Campaka, Selasa (29/10). Pemilihan digelar dalam rapat pengurus anak cabang Pemuda Pancasila, di Aula PGRI Kecamatan Campaka.

Rapat pemilihan diikuti 50 pimpinan ranting Pemuda Pancasila dari 11 desa di Kecamatan Campaka, kegiatan yang juga dihadiri oleh pengurus dari majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, Rustam efendi, Koordinator Konsolidasi wilayah IV Kab. Cianjur, Andri Budiman, S.Sos serta unsur muspika, berlangsung dengan cukup alot.

Sempat terjadi perbedaan pendapat antara pimpinan sidang dengan peserta yang mengikuti kegiatan rapat pemilihan pengurus. Meski suasana sempat tegang, sistem pemilihan ketua PAC-PP Campaka dapat berjalan lancar.

Kemenangan Asep Hidayat ini merupakan bagian untuk kembali melanjutkan program kerja dan kemajuan PAC Pemuda Pancasila Campaka priode 2018–2021.

Ketua terpilih PAC-PP Campaka, Asep Hidayat mengucapkan terima kasih kepada kader PP Campaka yang masih mempercayakan dan mendukungnya untuk memimpin PP Campaka.

“Ini periode‎ yang ke 2 untuk memimpin PP Campaka. Saya bersyukur masih dipercaya kembali. Ke depan saya memohon doa untuk memajukan PP Campaka yang bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Asep.

Asep berjanji, akan memperbaiki segala kekurangan pada periode sebelumnya. Untuk itu, segala program kerja yang menjadi prioritas kemajuan PP Campaka akan segera dilanjutkan.

“Ke depannya, kita akan membenahi PP Campaka yang mampu memberikan citra baik demi kepentingan masyarakat dan pemerintah ‎khususnya memerangi masalah narkoba di Campaka,” ujar Asep.

Ditempat sama, Sekretaris MPC Kabupaten Cianjur, Rustam efendi mengatakan, setelah adanya ketua PAC-PP Kecamatan Campaka terpilih, maka diharapkan dapat menunjukan keaktifannya dalam menegakkan ideologi yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya bagi warga di Kecamatan Campaka.

“Kita berharap agar para pengurus PAC-PP Kecamatan Campaka ini bisa mengharumkan organisasi Pemuda Pancasila. Kemudian dalam penyusunan program kerjanya, dapat bersinergi dengan pemerintah setempat, sehingga pencapaian misi dan visi organisasi dapat terwujud seperti apa yang kita harapkan bersama,” pungkasnya.(zen/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.