Forum Diskusi Kebangsaan Komunikasi Menjaga Kondusifitas

0 63

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Cianjur, menggelar forum diskusi kebangsaan. Dengan dihadiri anggota Komisioner KPU, Bawaslu, Kesbangpol Kabupaten Cianjur, diharapkan forum diskusi ini menjadi sarana untuk bisa menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2019.

Tema yang diambil dari acara tersebut, merupakan untuk mengoptimalisasi nalar, peran, dan fungsi para generasi gangsa dalam menyongsong tahun demokrasi menuju Indonesia yang lebih kuat dan maju.

Ketua DPD KNPI Cianjur, Supriadi mengatakan, perjalanan reperensi pemuda memang cukup banyak mendapat lika liku yang cukup rumit. Namun pihaknya menjamin untuk pemuda di Kabupaten Cianjur menjamin tidak akan mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong yang terus mengalir.

“Kita tidak mau terpecah belah, dan saya tetap ikuti aturan yang jelas dari pemerintah. Jadi kita tidak ingin para pemuda di Cianjur khususnya jangan sampai terpecah belah dan¬†harus selalu menyaring adanya berita bohong atau hoax,” kata Supriadi.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar mengatakan, dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih karena di acara forum diskusi ini bisa terjalin komunikasi yang baik dan terselenggara dengan sukses.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Bupati untuk KNPI adalah terkait dengan kejadian 22 oktober di Kabupaten Garut, diharapkan menjadi pembelajaran agar di Kabupaten Cianjur ini tetap kondusif. “Cianjur saya harapkan tetap aman dan konsusif juga jangan mudah terprovokasi,” ungkapnya.(yis/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.