Hashirama Koi Tawarkan Ikan Hias Berkualitas

0 70

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Cianjur ternyata memiliki pembudidaya dan penjual ikan hias koi berkualitas. Salah satunya Hashirama Koi, dimana koleksi ikannya saat ini mampu bersaing dan bisa menjurai berbagai kontes baik lokal maupun nasional.

Owner Hashirama Koi, Fajar Asfauri, mengatakan, budidaya ikan koi di Cianjur memang sudah banyak, termasuk jumlah penjualnya. Dia pun mulai merintis menjadi pengusaha ikan koi, mengingat pasar koi di lokal dan luar daerah terus meningkat.

Menurutnya, ikan hias Koi miliknya bukan dengan grade biasa, melainkan ikan koi dengan grade A ke atas. Bahkan tidak sedikit ikan dari Hashirama Koi Cianjur ini memenangkan kontes di berbagai daerah mulai dari tingkat lokal hingga nasional.

“Belum lama ini pembeli koi di sini memenangkan kontes, termasuk koi yang saya rawat pun juara. Itu karena kualitas koi nya merupakan grade A ke atas,” ucap Fajar kepada Cianjur Ekspres, Rabu (24/10).

Dia menuturkan, dari segi harga, Hashirama Koi juga lebih rendah dibandingkan penjual lain untuk jenis dan grade yang sama. Hal itu membuat Hashirama Koi mulai dilirik oleh pembeli dari banyak wilayah, tidak hanya Cianjur tapi juga dari luar daerah.

“Penjualan di rumah dan juga secara online. Sekarang pembeli sudah datang dari luar daerah. Tapi ke depan rencana akan dipasarkan secara nasional, sebab sudah ada jasa pengiriman yang siap mengantar kemana saja,” kata Fajar.

Dia menambahkan, dengan semakin banyaknya pembudidaya dan penjualan, Cianjur bisa membuktikan jika ikan Koinya juga berkualitas. “Cianjur tidak kalah dengan daerah lain, terbukti dengan banyaknya pengusaha besar di Cianjur juga dan tidak sedikit ikannya yang memenangkan kontes,” pungkasnya.(bay/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.