Selama 31 Tahun RM Bumi Aki Pertahankan Cita Rasa Sunda

0 72

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Di hari jadinya yang ke-31 tahun, Rumah Makan Bumi Aki di Jalan Raya Puncak no.59, Ciloto, Cipanas, tetap mempertahankan menu tradisional dengan cita rasa khas Sunda.

Sesuai dengan namanya, RM Bumi Aki merupakan rumah makan yang menyajikan menu makanan dengan citra rasa khas Sunda, yang menawarkan berbagai makanan khas masyarakat Sunda sebagai menu utamanya. Nama-nama Tutug Oncom, Gurame Cobek Pedas, Sop Ayam kampung, Bandros, adalah sebagian nama yang tertera dalam daftar menunya.

Selain itu, RM Bumi Aki memiliki pemandangan alam dengan view yang langsung menghadap ke arah Gunung Gede Pangrango, dan memiliki tempat makan yang nyaman seperti di rumah sendiri. Selain itu, RM Bumi Aki juga dilengkapi dengan arena bermain anak serta kegiatan untuk anak-anak yang akan ditemani oleh ikon Aki dan Nini.

Managing Director RM Bumi Aki, Anisha Desiliana Resti, SH.,MH mengatakan, di ulang tahun Bumi Aki ke-31 ini, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelanggan yang sudah mengunjungi dan menikmati hidangan menu-menu masakan yang di sajikan RM Bumi Aki. Menurutnya, kepuasan pelanggan berbasis customer care merupakan sebuah pondasi bagi RM Bumi Aki.

“RM Bumi Aki dibangun dengan ketulusan hati untuk tetap setia melayani para pelanggan,” ucap Managing Director RM Bumi Aki, Anisha Desiliana Resti, kepada Cianjur Ekspres.

Anisha mengatakan, di usia yang ke-31 RM Bumi Aki menggelar demo masak ala kungfu dengan menghadirkan Chef Muto. Banyak atraksi yang dilakukan saat demo masak. Menurutnya, hal tersebut dilakukan bentuk rasa syukur Bumi Aki yang saat ini terus mengembangkan sayapnya dengan kembali membuka cabang di beberapa wilayah yang salah satunya akan segera launching di Cibinong Bogor.

“Saat ini RM Bumi Aki sudah mempunyai empat cabang, diantaranya Bumi Nini Puncak-Jalan Raya Puncak no. 259, Cianjur, Bumi Nini Cisarua-Jalan Raya Cisarua no. 81 KM 18, Cisarua, Bumi Aki Bogor-Jalan raya pajajaran no. 51, Bogor dan Bumi Aki Cibinong-Jalan Kolonel Yos Edi Soedarso, Pakansari, yang akan dibuka pada tanggal 25 Oktober 2018 mendatang,” kata Anisha.

RM Bumi Aki memberikan banyak hadiah bagi pelanggan yang hadir pada perayaan ulang tahun tersebut, diantaranya adala merchandise, voucher, diskon, dan lain-lain. Bumi Aki juga memberikan apresiasi kepada karyawan Bumi Aki dengan memberikan beasiswa bagi anak-anaknya yang berprestasi.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang telah membantu Bumi Aki, bagi karyawan yang mempunyai anak sekolah dan berprestasi maka akan mendapatkan beasiswa atau biaya pendidikan selama satu tahun,” katanya.

Anisha mengatakan, sebagai salah satu rumah makan legendaris yang ada di Puncak Ciloto, RM Bumi Aki juga sering dikunjungi oleh public figure. Diantaranya, Amien Rais, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Dahlan Iskan, Kapolri Tito Karnavian, serta sederet public figure lainnya.(yis/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.