Warga Cianjur Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

DPD PAN Persiapkan Kegiatan Road Show

0 121

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, menyambut kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Sekjen DPP PAN, sebagai bagian dalam rangkaian acara untuk melakukan road show Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, dalam menyambangi masyarakat Kabupaten Cianjur, Rabu (17/10) besok.

“Tujuan road show kali ini merupakan keinginan beliau, yang ingin melihat secara langsung perekonomian yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Cianjur,” kata Herlan Firmansyah, saat ditemui di Kantor DPD PAN, Selasa (16/10).

Herlan mengatakan, kondisi nilai tukar rupiah ke mata uang asing (dollar) saat ini cukup melemah. Dengan begitu kedatangan Ketua Umum DPP PAN bersama Sekjen DPP PAN yamg juga diiringi Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, ingin menanyakan langsung dampak dari kenaikan harga dolar.

“Sebenarnya agenda road show ini merupakan agenda yang dilakukan di seluruh Jawa Barat, dan untuk di Kabupaten Cianjur ini, merupakan agenda terakhir dari acara road show. Nantinya, baik itu Ketum DPP PAN bersama Sandiaga Uno akan menanyakan langsung dampak dari kenaikan dolar,” kata Herlan.

Herlan mengungkapkan, langkah pertama yang akan dilakukan nantinya oleh Ketum DPP PAN bersama Cawapres Sandiaga Uno, akan menyapa lebih dari 1000 kader Partai PAN yang bertempat di Gedung Herlina.

Selanjutnya, rombongan akan menyapa langsung para pelaku ekonomi yakni di pasar tradisional Pasar Muka di kawasan Ramayana, yang dilanjutkan dengan pertemuan bersama para tim relawan pemenangan Prabowo-Sandi di kediaman H Ncep Hernawan.

“Selain akan bertemu dengan para Habaib di pesantren Tanwiriyah, kita juga akan menyapa kaum milenial dan para pengusaha mikro. Dengan begitu diharapkan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat bisa langsung disampaikan, dan saya berharap sekali masyarakat Kabupaten Cianjur, bisa menerima kedatangan Sandiaga Uno, Ketum dan Sekjen DPP PAN. Karena kedatangannya ke Cianjur ini akan memberikan angin segar,” pungkasnya.(yis/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.