Bagong Mogok Menggelar Kejuaraan Sepak Bola Mini

0 177

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Komunitas Bagong Mogok menggelar pertandingan sepak bola mini, dengan melibatkan pemain tak hanya kaum pria melainkan kaum perempuan yang juga turut ambil bagian. Pertandingan yang digelar di Kampung Ereng, Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, disambut antusias warga sekitar.

Ketua Pembina Bagong Mogok, yang juga sebagai Ketua Umum Ngerayap Motor Comunity, H Aris Mulkan mengatakan, lomba yang digelar merupakan lomba persahabatan dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya akan disalurkan dan dilatih untuk menjadi pemain yang profesional.

“Dengan diadakannya turnamen ini, diharapkan bisa menghasilkan bibit-bibit pemain yang berkualitas,” ungkap H Aris Mulkan, saat dihubungi Cianjur Ekspres, Minggu (14/10).

Aris mengatakan, lomba yang digelar oleh Bagong Mogok Cup tersebut akan memperebutkan hadiah berupa 3 ekor kambing dan uang pembinaan, menuriutnya dari 3 ekor kambing tersebut masing-masing klasemen yang juara akan mendapatkan satu ekor kambing.

“Ada tiga kategori yang mendapatkan hadiah kambing, diantaranya kelas anak-anak, kelas perempuan dan kelas pria dewasa,” terang H Aris.

Dikatakan Aris, agenda ini akan terus dilakukan, dengan begitu nantinya diharapkan Kabupaten Cianjur juga mempunyai pemain bola yang handal bahkan di tingkat nasional.

“Pada intinya kita ingin mencari bibit pemain, tapi dengan tetap menjaga tali silaturahmi. Mudah-mudahan agenda selanjutnya bisa lebih meriah lagi dan bibit pemain yang kita cari pun didapat,” ujarnya.

Sementara itu, manajer tim juara kelas dewasa, tim B16, Moch Herdy Fauzy, mengaku senang karena bisa meraih juara pertama sepak bola mini yang digelar oleh Bagong Mogok itu.

“Alhamdulillah berkat kerjasama tim yang kompak, kita dapat juara pertama. Saya harap kedepannya semoga acarnya lebih gebyar lagi,” tutupnya.(yis/yhi).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.